Menu

Mode Gelap
Wartawan AJNN Aceh Dilaporkan ke Polisi, Ini Sikap Tegas PJS Perhimpunan Jurnalis Siber Provinsi Lampung Resmi Dibentuk P3K Bakal Tak Diusulkan Lagi Pelajar SDN Handuyangratu Masih Belajar di Eks Balai Desa Disdikbud Persiapkan SDM Dalam Era Pembelajaran Digital

Politik · 13 Jul 2020 22:04 WIB ·

Ali Darmawan Pimpin DPD Hanura Lampung


 Ali Darmawan Pimpin DPD Hanura Lampung Perbesar

KOTABUMI — Ali Darmawan, Ketua DPC Partai Hanura Lampung Utara dipercaya menakhodai DPD Partai Hanura Provinsi Lampung periode 2020-2025. Prosesi penyerahan surat keputusan pengangkatan Ali berlangsung di Jakarta pada 10 Juli lalu. Penunjukan dan pengangkatan Ali sebagai Ketua DPD dituangkan dalam Surat Keputusan dengan nomor : 052‎ / B.2 / DPP-Hanura/ VII / 2020. SK pengangkatannya itu diterimanya langsung dari Sekretaris Jenderal DPP Partai Hanura, Gede Pasek Suardika. “Alhamdulillah, saya dipercaya untuk memegang mandat sebagai Ketua DPD Partai Hanur‎a Lampung, mohon doa dan dukungannya. SK penunjukan dan pengangkatan saya diserahkan oleh Sekjen DPP Partai Hanura,” Jelas Ali Darmawan melalui ponselnya, Senin (13/7).

Tentu saja, pengangkatan Ali Darmawan sebagai Ketua Partai Hanura Lampung menjadi bukti peningka‎tan karir politik yang bersangkutan. Anggota DPRD Lampura itu hanya dalam rentang tiga tahun sejak menjabat sebagai Ketua DPC, telah menempati kursi nomor satu Partai Hanura Lampung.

Disinggung soal program kerjanya kedepan, Ali menjelaskan, akan segera mengambil sejumlah langkah strategis untuk mengembangkan dan memajukan partainya di Lampung. Sejumlah langkah strategis itu di antaranya melakukan konsolidasi organisasi dan menyusun kepengurusan DPD Partai Hanura periode 2020-2025. Apalagi selain sebagai ketua DPD Hanura Lampung, dirinya juga diberi mandat selaku tim formatur tunggal penyusunan kepengurusan DPD periode 2020-2025.

‎Di samping itu, ia juga akan memusatkan perhatiannya kepada pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah yang akan dilakukan sejumlah daerah di Lampung. Tujuannya, untuk memberikan dukungan kepada kader – kader partai yang akan ‎dianggap potensial untuk maju dalam pesta demokrasi tersebut. (ndo/fer/her)

Artikel ini telah dibaca 172 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bawaslu Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif di MAN 1 Lampura

11 Oktober 2023 - 22:53 WIB

Tiga Orang Penyalahguna Narkoba Diamankan Polisi

23 Agustus 2023 - 18:33 WIB

Polres Lampura Tanam Ribuan Pohon

23 Agustus 2023 - 18:28 WIB

IKA PMII Lampura Gelar Silaturahmi, Tebak Apa yang Dibahas ya???

11 Agustus 2023 - 00:11 WIB

Keseruan Paretan Layang-Layang Bersama K7 KITE FIGHTER

9 Agustus 2023 - 22:51 WIB

PWI Lampura Audiensi dengan Kapolres Teddy, Ternyata ini yang Dibahas….

9 Agustus 2023 - 22:30 WIB

Trending di Birokrasi