Musda X Partai Golkar, Budi Bakal Hadir

57
caption foto : Ahmad Yani Syahrie Ketua Organizing Comite (OC) Musda X partai Golkar Lampura

KOTABUMI–Plt Bupati Lampung Utara (Lampura) Hi.Budi Utomo nyatakan akan hadir dalam acara Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar Kabupaten Lampura yang akan dilaksanakan di Aula Kantor Partai Golkar Lampung Utara besok (hari ini-red). “Insya Allah Plt bupati akan hadir dalam kegiatan musda ini, karna beliau selaku pembina partai politik dan kepala daerah saat ini”, terang Ahmad Yani Syahrie Ketua Organizing Comite (OC) Musda X partai Golkar Lampura, Senin (10/8)

Ahmad yani syahrie yang juga selaku ketua AMPG lampura menjelaskan, Musda itu rencananya akan dibuka ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Lampung Ir. Hi. Arinal Djunaidi. Musda kali ini mengusung tema “Golkar Indonesia, Indonesia Golkar”. Musda partai berlambang beringin ini akan dihadiri seluruh kader dari setiap tingkatan yang ada di kabupaten Lampung Utara.

“Insya Allah sudah 95 % siap, segala sesuatu kebutuhan Musda sudah ada dari materi sampai konsumsi peserta dengan selalu mengedepankan protokoler kesehatan pencegahan Covid -19 “, pungkasnya.

Sementara itu, desas-desus diluar seputar nama yang berpeluang maju dan terpilih dalam Musda kali ini. Selain Budi Utomo yang memiliki kans kuat, juga disebut Karzuli Ali yang merupakan Sekretaris DPD Partai Golkar Lampura (fer/her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here