Yuman Erhan Pimpin DPC Hanura Lampura

33
caption foto : Yuman Erhan ketua DPC Partai Hanura Lampung Utara periode 2020-2025

KOTABUMI–DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), menetapkan Yuman Erhan sebagai ketua DPC Partai Hanura Lampung Utara periode 2020-2025. Yuman menggantikan posisi Ali Darmawan yang ditetapkan sebagai ketua DPD Partai Hanura Provinsi Lampung.

Penetapan Yuman yang merupakan Direktur CV Prabu Group ini melalui Surat Keputusan (SK) DPP Partai Hanura Nomor 175/B:/DPP-HANURA/VII/ 2020, tertanggal 30 Juli 2020. SK tersebut ditandatangani langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Hanura, Dr. Oesman Sapta.

Yuman Erhan yang dihubungi membenarkan, jika dirinya diamanahkan DPP untuk memimpin partai Hanura di Lampung Utara. “Alhamdulillah, DPP mengamanahkan saya untuk menjadi ketua DPC Hanura Lampung Utara dan SK sudah kita terima,”ujarnya .

Disinggung soal langkahnya setelah menerima amanat tersebut, Yuman menuturkan, bahwa dalam waktu dekat ia akan melakukan konsolidasi diinternal partai. Konsolidasi dimulai dari tingkat kecamatan hingga ranting. Pihaknya juga akan menselaraskan program program partai sesuai visi misi DPP dan DPD.

“Doakan saya agar dapat mengemban amanah ini. Dengan segala kekuatan dan kemampuan yang saya miliki, saya akan menjalankan roda organisasi ini dengan sebaik-baiknya. tentunya saya berharap kerjasama semua pihak baik internal maupun eksternal”. pungkasnya (ndo/her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here