Arnol Alam Kembali Jabat Ketua DPD II Partai Golkar Lampura

35

KOTABUMI — Untuk yang kedua kalinya, Arnol Alam dipercaya menakhodai DPD II Partai Golkar Kabupaten Lampung Utara. Ketua komisi IV DPRD Lampura, secara aklamasi terpilih sebagai ketua Partai Golkar Lampura periode 2020-2025, Dalam Musyawarah Daerah (Musda) X, yang di gelar di aula Sekretariat DPD Partai Golkar Lampura, Selasa (11/8).

Musda tersebut dihadiri Plt Bupati Lampura H Budi Utomo, SE.,MM., Sekretaris DPD Golkar Provinsi Lampung, H Ismed Roni, SH.MH mewakili Ketua DPD Golkar Provinsi Lampung, Ir. H Arinal Djunaidi, Kepala Kejakasaan Negeri (Kejari) Lampura, Atik Rusmiaty Ambarsari, SH.,MH., yang diwakili oleh Kasi Intel Hafiezd, SH.,MH., dan sejumlah perwakilan Ketua Partai Politik (Parpol).

Usai pelaksanaan Musda, Arnol Alam, yang dihubungi mengucapkan terima kasih kepada peserta Musda ke X, yang telah kembali mempercayai dirinya untuk kembali memimpin DPD II partai Golkar Kabupaten Lampura periode 2020-2025 mendatang.

“Alhamdulillah pertanggungjawaban yang saya sampaikan dapat diterima oleh semua peserta Musda. Dan mereka sepakat untuk meminta kesediaan dan ke ikhlasan saya untuk kembali memimpin DPD II Partai Golkar Lima tahun kedepan. Saya juga telah menanggapi apa yang menjadi harapan dan permintaan para PK, selaku Kader saya harus siap dan menerimanya” ujarnya.

Masih kata Arnol, terkait amanat dan permintaan oleh ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Arinal Junaidi, DPD II Partai Golkar Kabupaten Lampura agar dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemdakab) Lampura tersebut, yang pastinya hal itu telah berlangsung sejak lama.

“Tentunya bentuk sinergi dengan pemerintah daerah tersebut akan selalu di tingkatkan, dalam bentuk menyumbangkan pemikiran serta berkiprah dalam pembangunan yang sejalan dengan pelaksanaan berbagai program percepatan pembangunan di Lampura yang sipatnya untuk kepentingan masyarakat” tegasnya.

Sebelumnya Plt Bupati Lampura, H. Budi Utomo, menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap pimpinan, pengurus, dan kader partai Golkar yang telah memberikan konstribusi nyata dalam mendukung pembangunan, khususnya di Kabupaten Lampura. Partai Golkar selama ini bersinergi dengan pemerintah daerah dan unsur pemerintahan lainnya.

“Partai Golkar sudah banyak menyumbangkan pemikirannya serta berkiprah dalam pembangunan yang sejalan dengan pelaksanaan berbagai program percepatan pembangunan di Lampura” jelasnya.

Lebih lanjut, Budi mengatakan, sebagai sebuah wadah aspirasi masyarakat partai Golkar senantiasa berjuang bersama rakyat, serta menjadikan kekuatan rakyat sebagai kekuatan utama dalam membangun bangsa dan masyarakat. (fer/her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here