Kader PAN Antusias Daftar Calon Formatur

134
caption foto : Suwardi, SH.,MH.,CM ketua Panitia Musda DPD PAN Lampura

KOTABUMI–Antusias kader DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Lampung Utara (Lampura) menjadi formatur pada Musyawarah Daerah (Musda) DPD PAN Lampura 25 November mendatang, cukup besar. Ini dibuktikan, setelah dibuka pendaftaran Calon Anggota Formatur DPD PAN Lampura pada 6 November lalu, sudah 9 kader yang mendaftar.

Mereka adalah Darwin Hifni, Hamidi, Asnawi, Riswan Joni, Mulyadi, Suwardi, Dani Herlanda, Syarif Hidayat dan Herman Hs. “Antusias kader cukup besar, tercatat sudah 9 kader yang mendaftarkan diri sebagai calon formatur,” terang ketua Suwardi, SH.,MH.,CM ketua Panitia Musda DPD PAN Lampura, Selasa  (10/11).

Padahal lanjut Suwardi, waktu pendaftaran masih 5 hari lagi, yakni ditutup pada 15 November mendatang. Dijelaskan, DPD PAN Lampura membukapendaftaran Calon Anggota Formatur. Pembukaan Pendaftaran Calon Anggota Formatur DPD PAN Lampura itu, berdasarkan Surat DPP PAN No.PAN/A/Kpts/KU-SJ/430/X/2020 prihal pemiihan calon anggota Formatur DPD PAn Lampura periode 2020-2025.

Menurut Suwardi, seluruh kader PAN yang memenuhi persyaratan dapat mendaftarkan diri di sekretariat DPD PAN Lampura. Persyaratan dimaksud diantaranya pernah mengikuti jenjang pengkaderan PAN, berpendidikan paling rendah SMA atau sederajat, dan tidak pernah dijatuhi hukuman pidana penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap karena melakukan tindak pidana yang diancam dengan pidana penjara lima tahun atau lebih. “selain itu ada persyaratan dokumen yang juga harus dipenuhi, seperti visi dan misi Pemenangan Pemilu,” jelas Suwardi (ndo/her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here