Pacar Hamil, Keluarga Korban Tunggu Itikad Baik

57

KOTABUMI–Dibohongi sang pacar, seorang wanita inisial IH (25), warga Tanjung Aman Gang Dadali IV, yang dijanjikan untuk dinikahi kandas. Pasalnya, Didi Bin Aditia warga desa Sawojajar I kabur tanpa mau tanggung jawab kepada IH yang sudah dihamilinya.

Keluarga IH secepatnya akan melaporkan Didi Bin Aditia ke pihak Kepolisan, untuk diminta pertanggung jawaban atas perbuatannya, Aditya orang tua Didi saat di panggil kepala desa Sawojajar untuk diminta keterangan tidak mau memberitahu keberadaan anaknya. Bahkan, Aditya tidak mau mengurusi permasalahan anaknya.

“Info dari babin memang anak itu banyak masalah, bapaknya nggak tahu posisi anaknya dimana dan tidak sanggup mengurusinya,” ungkap Mulyanto kepala desa Sawojajar I, Senin (30/11).

Masa indah saat pacaran kini hanya tinggal kenangan. Buah cinta hasil hubungan intim yang selalu mereka lakukan sejak mulai pacaran kini sudah menuai hasilnya, IH (korban, Red) kini hamil lima bulan. Pihak keluarga telah mempersiapkan langkah hukum untuk masalah yang merundung anaknya.

“Kita sudah tunggu itikad baiknya tetapi orang tua Didi yaitu Aditia lepas tangan, ya kita tunggu saja aparat penegak hukum nanti bekerja setelah kita laporkan masalah ini,” terang kerabat IH yang tak mau di publis namanya.

Menurut kerabat IH, Pihaknya masih menunggu itikad baik dari keluarga Didi untuk menyelesaikan masalah tersebut. Jika tidak ada itikad baik, dirinya akan menempuh langkah-langkah yang tidak diinginkan. “Kalau memang tidak ada itikad baik. Mau tidak mau kita laporkan ke Polres Lampura,” tutupnya.

Sayangnya, keluarga Didi hingga berita ini di tulis belum bisa di konfirmasi. Kediaman orang tua Didi yakni Aditia, nampak tertutup rapat pintunya. Saat, wartawan hendak mengkonfirmasi keberadaan keluarganya, tetangga enggan memberikan keterangan.(ozy/rnn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here