Nuzul Setiawan Nakhodai DPD PKS Lampura

47
caption foto : Muhammad Nuzul Setiawan, S.KM (tengah), foto bareng sesaat setelah terpilih sebagai ketua DPD PKS Lampura dalam Musda V, Senin (28/12)

KOTABUMI–Muhammad Nuzul Setiawan, S.KM dipercaya untuk memimpin DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung Utara (Lampura) periode 2020-2025. Nuzul yang semula menjabat sebagai Sekretaris DPD PKS Lampura, terpilih sebagai ketua lewat Musyawarah Daerah (Musda) V PKS, yang digelar secara virtual di Aula DPD PKS Lampra, Senin (28/12).

Usai mengikuti Musda, Nuzul ketua terpilih menyampaikan terima kasih atas dukungan dan bimbingan dalam pelaksanaan Musda ke-V DPD PKS Lampura itu. “Saya juga sampaikan terimakasih kepada para tokoh masyarakat, elemen parpol dan DPRD atas segala bantuan dan partisipasinya sehingga kegiatan berjalan dengan baik,” katanya.

Secara khusus, Nuzul juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada pengurus DPD masa bakti 2015-2020 yang dipimpin Agung Utomo yang sudah bekerja keras dengan sangat baik. Sehingga saat ini PKS menjadi salah satu partai terbesar di Kabupaten Lampura. “Bismillah, mari kita bekerjasama untuk mewujudkan dan melayani rakyat Kabupaten Lampura.” ungkapnya.

Dikatakan Nuzul, dirinya bersama Dewan Pimpinan Tingkat Daerah PKS Lampuara telah merumuskan 8 Amanat Musda V PKS Lampuara. Yakni Meneguhkan visi PKS sebagai pelopor partai Islam Rahmatal Lil ‘Alamiin bagi masyarakat Lampung Utara. Lalu bekerja bersama semua elemen masyarakat dalam menanggulangi dampak Pandemi Covid-19. Membangun serta meningkatkan komunikasi dan kerja sama dengan semua elemen masyarakat untuk memajukan Lampura.

Kemudian mengokohkan ketahanan keluarga dan perlindungan anak, mengokohkan soliditas anggota, kaderisasi kepemimpinan yang efektif dan menerapkan sistem manajemen partai yang modern. “Menang pada pemilihan Kepala Daerah secara bermartabat, meningkatkan partisipasi politik PKS Lampura, dengan perolehan suara diatas 15 persen pada pemilu 2024. Terakhir pemenuhan dan aktivasi struktur DPC dan DPRA (Dewan Pengurus Ranting) sebagai etalase pelayanan publik ditingkat Kecamatan dan kelurahan/desa.” pungkas Nuzul. (ndo/her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here