Akun WhatsApp Kadishub Lampura Dipalsukan

184

KOTABUMI–Akun WhatsApp (WA) Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Lampung Utara (Lampura), Hi.Basirun Ali, dipalsukan. Hal itu diketahui dengan munculnya akun dengan nama dan foto pengguna yang sama dengan akun yang asli yang dimiliki Basirun Ali. Hanya nomor ponsel saja yang berbeda.

Basirun Ali menuturkan, jika dirinya menemukan akun baru WA yang menggunakan nama serta foto dirinya. Akun baru tersebut muncul pada group WA dan perorangan, yang melakukan komunikasi seolah-olah dirinya. “Beberapa teman menyampaikan kepada saya, jika ada akun WA dengan foto dan nama saya. Hanya nomornya saja yang berbeda, yakni memakai nomor 0812 8735 8284,” jelas Basirun, seraya menunjukan screen shot WA yang mengatasnamakan dirinya,Selasa(12/1)

Basirun menegaskan, akun asli dirinya nomornya tidak berubah. Yakni 0813 7089 8XXX. Diluar nomor tersebut dipastikan bukan dirinya. Karenanya apabila ada yang menghubungi diluar nomor yang biasa dipergunakannya, dirinya tidak bertanggungjawab. “Nomor WA saya tidak pernah berubah, jadi kalau ada yang menghubungi dengan nomor lain mengaku sebagai saya, jangan dilayani. Bila perlu laporkan saja,” pungkas Basirun (ndo/her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here