dr. Indra Yakin dr. Sri Jadikan RSUD Ryacudu Lebih Baik Lagi

80
Foto RIA dr. Indra dan dr. Sri Haryati saat melakukan Sertijab Direktur di Aula RSUD, Rabu (24/2)

KOTABUMI–Setelah dijabat Pelaksana tugas(Plt) beberapa tahun terakhir, akhirnya Pemerintah Kabupaten(Pemkab) Lampung Utara(Lampura) beberapa waktu lalu melantik dr. Sri Haryati sebagai Direktur Definitif Rumah Sakit Umum(RSUD) H. M. Ryacudu.
Sebagai Mantan Plt. Direktur RSUD dr. Indra Husada Lubis M.Kes., SP., OG yakin, di bawah kepemimpinan Direktur yang sudah dilantik oleh Pemkab Lampura RSUD ke depan akan maju dan lebih baik lagi.

Mengingat juga saat ini Struktur Organisasi RSUD sudah terisi.”Hari ini(kemarin, Red) kita lakukan Sertijab. Tugas RSUD masih banyak yang harus diselesaikan, untuk itu saya berharap besar kepada tim RSUD dengan sudah terisinya struktur organisasi ke depan RSUD akan lebih bagus lagi. Saya yakin sekali di bawah kepemimpinan beliau,”ucap dr. Indra, Rabu (24/2).

Terpisah Direktur RSUD H. M. Ryacudu dr. Sri Haryati menyatakan, setelah berbincang dengan dr. Indra banyak hal yang disampaikan salah satunya RSUD harus meningkatkan pelayanan.

dr. Indra juga sangat mendukung dalam kemajuan RSUD.”Kami akan berbenah. Untuk itu kami juga meminta dukungan dari para rekan media dalam membantu memajukan RSUD kita ini untuk menjadi RS yang lebih baik lagi,”ucapnya.

Selain akan meningkatkan mutu pelayanan tambah dr. Sri,
ia juga akan meningkatkan kedisiplinan seluruh struktur Organisasi RSUD.”Ayo kita tingkatkan kinerja dan kedisiplinan. Dengan begitu Masyarakat akan mendapat pelayanan prima. Dan RSUD bisa menjadi RS rujukan yang baik,”pungkasnya.(ria/her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here