Milenial Dominasi Kepengurusan DPD PKS Lampura

46
caption : Pelantikan Pengurus DPD PKS Lampura masa khidmat 2020 - 2025, diaula DPD PKS Lampura, Minggu (28/2)

KOTABUMI–Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung Utara (Lampura) masa khidmat 2020 – 2025 dilantik. Pelantikan dibarengi dengan penandatanganan Pakta Integritas. Tidak hanya pengurus DPD, yang dilantik dan menandatangani Pakta Integritas.

Tetapi juga Kepengurusan Majelis Pertimbangan Daerah (MPD),Dewan Etik Daerah (DED) PKS Lampura. Pelaksanaan pelantikan digelar di aula DPD PKS Lampura, Minggu (28/2). Pelaksanaan pelantikan dilakukan mulai pukul 13.00 Wib secara virtual zoom meeting, yang dipimpin langsung oleh Dewan Pimpinan Wilayah PKS Lampung.

Menariknya pengurus yang dilantik, didominasi kaum milenial. Seperti
Ketua DPD PKS Lampura, yang juga ketua fraksi PKS DPRD Lampura M Nuzul Setiawan, adalah sosok milenial kelahiran 1984. Nuzul akan didampingi sekretaris DPD PKS Rahmatullah yang juga kalangan muda kelahiran 1985 dengan bendahara Biyanto.

Selain itu, kepengurusan DPD PKS Lampung Utara juga akan di bantu dgn beberapa bidang di antaranya umas, BTN, BPJE, Kaderisasi, bipandu, BPKK, Kepemudaan, BP3, BPKD, KESSOS, HKPTK, yang juga di dominasi kaum milenial.

Diantara bidang yang di isi oleh anak muda adalah,Ketua & Sekretaris Bidang Kepemudaan, Ketua & Sekretaris Bidang humas, Ketua & Sekretaris Bapilu, Sekretaris Bidang Kaderisasi.

Menurut Rahmatullah, dengan didominasi oleh kaum milineal, diharapkan bisa membawa PKS lebih baik kedepannya. “Kepengurusan kali ini didominasi kaum milenial. Tentu ini energi tersendiri bagi DPD PKS Lampura untuk lebih baik lagi kedepannya,” pungkasnya (ndo/her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here