Menu

Mode Gelap
Wartawan AJNN Aceh Dilaporkan ke Polisi, Ini Sikap Tegas PJS Perhimpunan Jurnalis Siber Provinsi Lampung Resmi Dibentuk P3K Bakal Tak Diusulkan Lagi Pelajar SDN Handuyangratu Masih Belajar di Eks Balai Desa Disdikbud Persiapkan SDM Dalam Era Pembelajaran Digital

Opini · 6 Apr 2022 20:29 WIB ·

Kuatkan Tekat, Meraih Kemenangan di Bulan yang penuh Berkah


 Kuatkan Tekat, Meraih Kemenangan di Bulan yang penuh Berkah Perbesar

Oleh Letkol Inf Andi Sultan, S.Pd., MH. (Dandim 0412/Lampung Utara)

Assalamualaikum Wr. Wb…

Ketika Bulan Suci Ramadhan Datang Kitapun Mulai terngiang dan terbayang menyambut betapa Rindunya diri ini dengan kehadiranmu Wahai Bulan yang penuh Berkah.

Kehadiranmu membuat sekujur tubuh ini merasa lega, rindu, senang yang penuh kebahagiaan. dengan segala kerendahan hati, di 1443 H / 2022 M mari kita senantiasa untuk mengabdi sebagai Hamba sejati, ‘Marhaban Yaa Ramadhan’ mari kita Lunasi semua yang menjadi Impian Nyata kita.

Dalam hidup manusia melakukan berbagai aktivitas yang berlangsung secara rutin. Hidup yang dijalani dalam rangka mengisi kehidupan dengan mencari nafkah dan bekal hidup di dunia maupun akhirat.

Melaksanakan Amanah yang dibebankan kepada manusia. Apa pun Profesi dan Jabatan seseorang, tidak lain dalam rangka mengabdi dan beribadah kepada Allah SWT.

Oleh sebab itu, dalam menjalani kehidupan sehari-hari, manusia selalu berusaha menjalankan aktivitas dengan baik dan benar. Tujuannya agar semua yang dilakukan bisa menjadi ladang Amal dan Ibadah yang imbalan utamanya tentu saja pahala dari Allah SWT.

Datangnya bulan Suci Ramadhan, tentulah umat muslim saat ini sangat beruntung untuk membersihkan diri secara lahir maupun bathin, mari jangan kita sia-siakan kesempatan ini. Marhaban ya Ramadhan Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb…..

Artikel ini telah dibaca 64 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

IKA PMII Lampura Gelar Silaturahmi, Tebak Apa yang Dibahas ya???

11 Agustus 2023 - 00:11 WIB

Dibantu Malah Jadi ‘Pekara’

26 Juli 2023 - 23:31 WIB

Dikejar Target

19 Mei 2023 - 08:31 WIB

PIlkades Bersumber Dari Dua Mata Anggaran

14 Maret 2023 - 20:30 WIB

Perlunya Pengawasan Pemuktahiran Data

13 Maret 2023 - 19:41 WIB

Pentingnya Pendampingan Anak Korban Banjir

12 Maret 2023 - 17:20 WIB

Trending di Beranda