Menu

Mode Gelap
Wartawan AJNN Aceh Dilaporkan ke Polisi, Ini Sikap Tegas PJS Perhimpunan Jurnalis Siber Provinsi Lampung Resmi Dibentuk P3K Bakal Tak Diusulkan Lagi Pelajar SDN Handuyangratu Masih Belajar di Eks Balai Desa Disdikbud Persiapkan SDM Dalam Era Pembelajaran Digital

Politik · 24 Apr 2022 22:31 WIB ·

Tak Lagi Jabat Ketua Demokrat, Yusrizal Tetap Berpolitik


 caption : Yusrizal menyampaikan sambutan dihadapan loyalisnya pada kegiatan silaturahmi dan berbuka puasa bersama dikediamannya, Sabtu (23/4)  Perbesar

caption : Yusrizal menyampaikan sambutan dihadapan loyalisnya pada kegiatan silaturahmi dan berbuka puasa bersama dikediamannya, Sabtu (23/4)

KOTABUMI–Meski tak lagi menjabat sebagai ketua DPC Partai Demokrat Lampung Utara (Lampura), M.Yusrizal, ST tegaskan akan tetap memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat Lampura. Dirinya tetap akan berkiprah didunia politik, meskipun tidak lagi bersama Partai Demokrat. “Saya bukanlah seorang petani, juga bukan pelaku bisnis. Yang dapat dan biasa saya lakukan, adalah memperjuangkan aspirasi masyarakat, dan beribadah untuk kesejahteraan masyarakat,” ujar Yusrizal, dikediamannya, pada acara silaturahmi dan berbuka puasa bersama Sabtu (23/4). Penjelasan Yusrizal itu disampaikan menjawab pertanyaan, apakah setelah tidak lagi bernaung pada Partai Demokrat, dirinya akan pensiun dari kancah politik.

Sayangnya Yusrizal belum ingin mengatakan akan bergabung dengan partai politik mana. Namun dari perkataannya itu mengindikasikan bahwa dirinya tetap akan berjuang bersama partai politik.

Sebelumnya, Yusrizal menyampaikan permohonan maaf terhadap seluruh pengurus dan kader Partai Demokrat disemua tingkatan, jika selama masa kepemimpinannya ada ucapan atau perbuatan yang kurang berkenan. Ia juga mengajak loyalisnya untuk tetap solid, menjaga kekompakan dan rasa kekeluargaan yang telah dibangun selama ini. “Terima kasih banyak kepada saudara-saudara saya, yang berkenan hadir di kediaman saya untuk buka bersama. Saya berharap, jalinan silaturahmi kekeluargaan dan persaudaraan ini tidak akan terputus sampai kapan pun,” ujar Yusrizal.

Ditempat yang sama Kusnadi sempat menceritakan, selama Yusrizal menjabat sebagai Ketua Partai Demokrat Lampung Utara, sudah cukup banyak kenangan baik suka maupun duka, baik antara pengurus partai mapun dengan anggota dan simpatisan.

“Beliau sosok seorang pemimpin yang bisa mengayomi jajaran pengurus maupun anggotanya. Bahkan, seingat saya, beliau belum pernah marah baik kepada jajaran maupun dengan anggota,” ujar Kusnadi. (her)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Besok, Wansori Dilantik Jadi Ketua DPRD Lampung Utara

31 Juli 2022 - 14:20 WIB

Febriansyah Ketua PKB Lampura

25 Juli 2022 - 19:45 WIB

PAN Lampura Rekomendasikan Tiga Nama Calon Presiden

28 Juni 2022 - 19:35 WIB

PAN Lampura Gelar Rakerda, Bahas Tiga Isu Krusial

27 Juni 2022 - 19:10 WIB

Tahapan Pemilu Dimulai 14 Juni 2022

15 Juni 2022 - 19:26 WIB

Buka Festival UMKM HUT Lampura 76, Ini Pesan Wabup Ardian Saputra

15 Juni 2022 - 19:10 WIB

Trending di Birokrasi