Menu

Mode Gelap
Wartawan AJNN Aceh Dilaporkan ke Polisi, Ini Sikap Tegas PJS Perhimpunan Jurnalis Siber Provinsi Lampung Resmi Dibentuk P3K Bakal Tak Diusulkan Lagi Pelajar SDN Handuyangratu Masih Belajar di Eks Balai Desa Disdikbud Persiapkan SDM Dalam Era Pembelajaran Digital

Headline · 14 Nov 2022 18:25 WIB ·

Perkuat Program Magister Hukum, FHIS UMKO Kerjasama dengan FH Undip


 Perkuat Program Magister Hukum, FHIS UMKO Kerjasama dengan FH Undip Perbesar

KOTABUMI–Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial (FHIS) Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) Lampung Utara (Lampura), menjalin kerjasama dengan Fakultas Hukum Universitas Diponegoro (Undip) Semarang, Jawa Tengah, Senen tanggal 14 November 2022. Kerjasa sama kedua Universitas itu dalam hal kerjasama antar Dosen dan Mahsiswa, dalam proses bimbingan penelitian dan hal-hal lain yang berhubungan dengan peningkatan mutu dosen,mahasiswa S1 dan S2. Dengan kerjasama itu diharapkan dapat saling memberikan nilai tambah bagi FH-Undip dan FHIS-Umko Lampura. Penandatanganan dilakukan oleh Dekan FHIS-Umko Lampura Suwardi,SH.,MH., CM., CPCLE dan Dekan Fakultas Hukum Undip Prof.Dr.Retno Saraswati,SH.,M.Hum. Didampingi Wakil Rektor I Dr.Didiek R Mawardi,SH.,MH, dan Ka.Prodi Magister Hukum UMKO Dr.Slamet Haryadi,SH.,M.Hum

 

Suwardi,SH.,MH., CM., CPCLE, menjelasakan, kehadiran mereka dipimpin Wakil Rektor I Dr.Didiek R Mawardi,SH.,MH, didampingi ,Ka.Prodi Magister Hukum Dr.Slamet Haryadi,SH.,M.Hum. Turut dalam rombongan Kepala Biro Kerjasama Dr.Ery Setya Negara,SE.,SH.,MH. “Sebelumnya, kedatangan rombongan kami dari FHIS- Umko Lampura itu di sambut oleh Wakil Dekan II fakultas Hukum Undip Solehan.,SH.,MH dan Staf kesekretariatan.”ujar Suwardi.

Dikatakan Suwardi, tepat pukul 10.00 wib Dekan FH-Undip Prof.Dr.Retno Saraswati.SH.,M.Hum.

didampingi Ka.Prodi S1 ,Ka.Prodi Kenotariatan,Ka.Prodi PDIH,Sek.Prodi dan jajaran dibawahnya, membuka acara Pelaksanaan Penandatanganan Kerjasama tersebut. Acara yang berlangsung cukup hidmat itu dilaksanakan dalam Ruang Auditorium Gedung Prof.Satjipto Raharjo SH, kampus Undip.

 

Mengawali sambutan awal Wakil Rektor I Umko Lampura menyampaikan terimaksih dimana Rombongan dari Umko Lampung sangat di sambut dan di terima dengan sangat baik. Didiek berharap masukan, arahan, serta bimbingan baik dalam kerjasama antar Dosen dan Mahsiswa, dalam proses bimbingan penelitian dan hal-hal lain yang berhubungan dengan peningkatan mutu dosen,mahasiswa S1 dan S2 dapat berjalan dengan baik dan sangat bermanfaat.

 

Sementara itu Dekan Fakultas Hukum Undip Prof.Dr.Retno Saraswati,SH.,M.Hum menyampaikan keterbukaanya dalam bidang kerjasama yang saling memberikan nilai tambah bagi FH-Undip dan FHIS-Umko Lampura. “Semoga awal kerjasama ini juga menjadikan perekat hubungan baik para alumni FH-Undip maupun di Luar Undip,” ujarnya.

Acara tersebut ditutup Dekan FH Undip Prof.Dr.Retno Saraswati,SH.,M.Hum, ditandai dengan bertukar cendera mata berupa plakat. (rls/her)

caption : Dekan FHIS-Umko Lampung Suwardi,SH.,MH., CM., CPCLE menandatangai kerjasama bersama Dekan Fakultas Hukum Undip Prof.Dr.Retno Saraswati,SH.,M.Hum. Tampak Wakil Rektor I Dr.Didiek R Mawardi,SH.,MH dan Ka.Prodi Magister Hukum Dr.Slamet Haryadi,SH.,M.Hum

Artikel ini telah dibaca 43 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

PH Nilai Penahanan Inspektur Bentuk Kriminalisasi

4 Mei 2024 - 09:41 WIB

Dugaan Pencemaran Nama Baik Profesi, PJS Resmi Adukan Rum Pagau ke Polda Gorontalo

3 Mei 2024 - 18:38 WIB

Rabu, Nasdem Buka Penjaringan Balonkada Lampura

30 April 2024 - 18:34 WIB

73 Pejabat Tunggu SK Pembatalan

30 April 2024 - 17:52 WIB

PPPA Lakukan Penjangkauan, Kondisi Korban Mulai Membaik

29 April 2024 - 12:51 WIB

Ikut Serta Peringati HUT Pemprov, UMKM Lampura Dilirik

24 April 2024 - 20:46 WIB

Trending di Headline