Menu

Mode Gelap
Wartawan AJNN Aceh Dilaporkan ke Polisi, Ini Sikap Tegas PJS Perhimpunan Jurnalis Siber Provinsi Lampung Resmi Dibentuk P3K Bakal Tak Diusulkan Lagi Pelajar SDN Handuyangratu Masih Belajar di Eks Balai Desa Disdikbud Persiapkan SDM Dalam Era Pembelajaran Digital

Headline · 15 Mei 2023 21:46 WIB ·

Bacalegnya Mundur, Begini Tanggapan Ketua DPD PAN Lampura


 Bacalegnya Mundur, Begini Tanggapan Ketua DPD PAN Lampura Perbesar

KOTABUMI – Mendapat informasi ada Bacalegnya yang mengundurkan diri, Ketua DPD PAN Lampura, Hamidi menggap bukan persoalan serius. Terlebih Bacaleg dimaksud ingin mendaftar sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil(CPNS). Dia bahkan sudah menerima pengunduran diri dimaksud, dan segera pada masanya nanti akan dilakukan perbaikan.

”Segera kita lakukan perbaikan data, tapi persoalan-nya, keluar atau masuk parpol apalagi bacaleg, tidak semudah itu. Apalagi kalau sudah masuk sipol dan silon. Tidak sama dengan keluar masuk rumah,”katanya.
Lebih lanjut Hamidi mengatakan, dirinya tidak mempermasalahkan pengunduran diri itu, karena
merupakan hak setiap warga Negara Indonesia.
“Itu keponakan(kerabat dekat, Red) saya. Tidak ada permasalahan dengan keluarga besar PAN khususnya. Alasan mundur karena mau daftar CPNS di Kejaksaan,” terangnya.
Dia juga memuji kinerja yang telah dilakukan Kcaisar bersama keluarganya yang selama ini telah ikut berjuang bersama Partai Amanat Nasional di Lampura.
”Kcaisar bersama keluarga besarnya telah sama –sama ikut membesarkan PAN di Lampura. Saya ucapkan terima kasih kepada beliau. Mudah-mudahan apa yang dicita – citakan dapat diraih,”pungkasnya.
Diketahui, Bacaleg dari Partai Amanat Nasional(PAN) Kabupaten Lampung Utara, Kcaisar Nurmansyah menyatakan mundur dari pencalonannya. Alasan mundur sebagai Bacaleg karena dia ingin ikut seleksi sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil(CPNS)
“Saya Bacaleg dari PAN di Daerah Pemilihan VI yaitu Kecamatan Abung Timur dan Kecamatan Abung Surakarta, dengan kerendahan hati menyampaikan undur diri dari pencalonan sebagai caleg. Ini berat tapi, ini pilihan,” kata Ajo Kai –sapaan akrab Kcaisar Nurmansyah, Senin 15 Mei 2023.
Dikatakan, dirinya ingin fokus mengikuti seleksi CPNS yang akan di selenggarakan dalam waktu dekat dan karena itu dia mengucapkan beribu-ribu terimakasih kepada semua pihak atas dukungan dan support terhadap dirinya selama ini.
“Dengan pengunduran ini saya juga memohon maaf kepada ketua partai dan para kader, khususnya masyarakat di Dapil VI, karena tidak dapat menjadi bagian pada pemilihan legislatif 2024 mendatang,”kata Kcaisar seraya menjelaskan dia sudah resmi mengajukan pengunduran diri ke partai PAN, dan telah berkoordinasi dengan Ketua DPD PAN Lampung Utara.(rid)

Artikel ini telah dibaca 200 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Sistem BSrE Sedang Pemeliharaan Adminduk Kecuali KTP Tidak Bisa Diterbitkan

4 Oktober 2023 - 10:44 WIB

Seluruh Peserta Selter Kader Dari Lampura Ini Tahapan Berikutnya

3 Oktober 2023 - 14:14 WIB

DPP PJS Minta Ketua DPD RI Buka Rakernas dan Beri Orasi Kebangsaan

2 Oktober 2023 - 20:01 WIB

Bawaslu Minta Peserta Pemilu Tertibkan 477 APS Melanggar

2 Oktober 2023 - 18:33 WIB

Satpol-PP Lampura Sebar SE, Ini Isinya

2 Oktober 2023 - 15:50 WIB

Kondisi Ketersediaan Air di Lampura Masih Aman

2 Oktober 2023 - 11:55 WIB

Trending di Headline