Menu

Mode Gelap
Wartawan AJNN Aceh Dilaporkan ke Polisi, Ini Sikap Tegas PJS Perhimpunan Jurnalis Siber Provinsi Lampung Resmi Dibentuk P3K Bakal Tak Diusulkan Lagi Pelajar SDN Handuyangratu Masih Belajar di Eks Balai Desa Disdikbud Persiapkan SDM Dalam Era Pembelajaran Digital

Headline · 20 Sep 2023 18:05 WIB ·

Kunker ke Mulang Maya, Ardian Dapat Dukungan Masyarakat


 Kunker ke Mulang Maya, Ardian Dapat Dukungan Masyarakat Perbesar

KOTABUMI-Terus melakukan penjangkauan terhadap Masyarakatnya, Wakil Bupati(Wabup) Lampung Utara(Lampura) Hi. Ardian Saputra Kunjungan kerja(Kunker) ke Desa Mulang Maya Kecamatan Kotabumi Selatan.

Dalam Kunker nya Ardian mendapat dia secara langsung dari Masyarakat.”Kami mendukung penuh dan selalu mendoakan Pak Ardian Saputra untuk melanjutkan pembangun di Lampung Utara ke depan sebagai Bupati Lampung Utara.
Kami berharap Pak Ardian dapat melakukan pembenahan di Lampura. Dan kami siap mendukung dan mendoakan bapak menjadi Bupati di tahun ke depan. Beliau ini, merupakan putra dari Bapak Zainal Abidin Mantan Bupati Kita yang telah banyak berbuat dan berjasa di Kabupaten ini,”ucap M. Tohir salah satu Tokoh Masyarakat saat menyambut Wabup H. Ardian, Rabu(20/9).

Sementara itu Wabup Lampura Hi. Ardian Saputra meminta kepada seluruh warga Lampung Utara untuk selalu menjaga situasi yang aman dan kondusif.
Masyarakat juga diharapkan jangan sampai terpecah belah dengan isu-isu yang tidak benar mengingat tahun ini merupakan tahun politik.”Saya harap seluruh masyarakat agar tetap jaga keamanan dan persaudaraan, jangan sampai terpecah belah dengan isu hoax. mengingat ini merupakan tahun politik. Atas semua doa dan dukungan bapak ibu semua saya ucapakan terimakasih, mari kita saling bergandeng tangan membangun dan memajukan kabupaten tercinta ini ke depan,”himbaunya.

Kehadiran orang nomor dua di Lampung Utara ini, disambut antusias oleh ratusan warga setempat.
Acara itu juga dihadiri oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Mankodri, Kepala Dinas Sosial Gadriyanto Abung, Kadis Kesehatan dr.Maya Manan, Kadis Perhubungan Firmansyah, Sekretaris PU Dirgantara, Sekretaris Kominfo Luzirwan, Sekretaris DLH Kausar, Camat Kotabumi Selatan Dedi Nurman, Lurah dan Kepala Desa serta ratusan warga setempat. Turut hadir pula Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Lampung Utara Agus Setiawan.(ria)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polres Lampura Suport Pelaksanaan Donor Darah PWI dan RDD

16 Oktober 2024 - 12:12 WIB

APDESI Kunjungi PWI Lampura, Ini Harapannya

15 Oktober 2024 - 13:51 WIB

Program Lesson Study UMKO di SMAN 02 Kotabumi Diharapkan Berdampak Positif Dalam Pembelajaran

14 Oktober 2024 - 19:52 WIB

Mantap! Tingkat Kemiskinan Kota Bandar Lampung Kalahkan Palembang dan Medan

13 Oktober 2024 - 14:24 WIB

12 Oktober 2024 - 12:57 WIB

TK Arta Cendikia Kunjungi Damkar, Anak-anak Diperkenalkan Alat Hingga Main Air

11 Oktober 2024 - 11:46 WIB

Trending di Headline