Menu

Mode Gelap
Wartawan AJNN Aceh Dilaporkan ke Polisi, Ini Sikap Tegas PJS Perhimpunan Jurnalis Siber Provinsi Lampung Resmi Dibentuk P3K Bakal Tak Diusulkan Lagi Pelajar SDN Handuyangratu Masih Belajar di Eks Balai Desa Disdikbud Persiapkan SDM Dalam Era Pembelajaran Digital

Politik · 17 Jan 2018 21:16 WIB ·

Dinyatakan Bebas Narkoba, OCE Tancap Gas


 Foto RIDUAN  Rapat:Tim Koalisi pemenangan paslon Ozi-Ice(OCE) saat menggelar rapat strategi pemenangan di Posko mereka, Rabu(17/1). Perbesar

Foto RIDUAN Rapat:Tim Koalisi pemenangan paslon Ozi-Ice(OCE) saat menggelar rapat strategi pemenangan di Posko mereka, Rabu(17/1).

LAMPUNG UTARA-Hasil pleno Komisi Lampung Utara(Lampura), Rabu(17/1) Pasangan Calon(Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara Aprozi Alam dan Ice Suryana (OCE), dinyatakan sehat dan bebas dari zat psikotropika, dalam artian memenuhi syarat untuk mengikuti Pemilihan Kepala Daerah(Pilkada) Lampura 2018 mendatang.

Tim pemenangan koalisi OCE Ok, langsung tancap gas melakukan rapat koalisi pemenangan di posko OCE Ok yang dihadiri langsung oleh koalisi partai Golkar, PKB, dan PBB serta Aprozi Alam dan Ice Suryana.

Tabrani Rajab selaku Wakil Ketua tim pemenangan ditunjuk sebagai juru bicara tim tersebut mengatakan, tim OCE bukan lagi memanaskan mesin politik, tapi sudah tancap gas, karena sudah merambah hingga ke akar rumput.”Ibarat mobil, ini mobil baru dengan mesin baru yang tidak perlu dipanaskan lagi, tinggal tancap gas saja, cuma mobil tua saja yang perlu dipanaskan,”seloroh Tabrani Rajab, usai rapat tim pemenangan,Rabu(17/1).

Dia mengatakan, pasangan OCE merupakan suatu hal yang baru, dapat memberikan solusi yang menjadi masalah di Lampura.(rid)

Selengkapnya ,baca edisi cetak Kamis 18 Januari 2018

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bawaslu Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif di MAN 1 Lampura

11 Oktober 2023 - 22:53 WIB

Tiga Orang Penyalahguna Narkoba Diamankan Polisi

23 Agustus 2023 - 18:33 WIB

Polres Lampura Tanam Ribuan Pohon

23 Agustus 2023 - 18:28 WIB

IKA PMII Lampura Gelar Silaturahmi, Tebak Apa yang Dibahas ya???

11 Agustus 2023 - 00:11 WIB

Keseruan Paretan Layang-Layang Bersama K7 KITE FIGHTER

9 Agustus 2023 - 22:51 WIB

PWI Lampura Audiensi dengan Kapolres Teddy, Ternyata ini yang Dibahas….

9 Agustus 2023 - 22:30 WIB

Trending di Birokrasi