Menu

Mode Gelap
Wartawan AJNN Aceh Dilaporkan ke Polisi, Ini Sikap Tegas PJS Perhimpunan Jurnalis Siber Provinsi Lampung Resmi Dibentuk P3K Bakal Tak Diusulkan Lagi Pelajar SDN Handuyangratu Masih Belajar di Eks Balai Desa Disdikbud Persiapkan SDM Dalam Era Pembelajaran Digital

Politik · 13 Agu 2018 21:12 WIB ·

Parpol Sambut Gembira


 foto : Dedy Andrianto ketua DPK PKPI lampura. Perbesar

foto : Dedy Andrianto ketua DPK PKPI lampura.

KOTABUMI—Sejumlah partai politik (parpol) peserta Pemilihan Umum (Pemilu), mengaku gembira melihat Daftar Calon Sementara (DCS) yang diumumkan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Lampung Utara (Lampura), Senin (13/8).

Pasalnya dari DCS tersebut, seluruh calon legislatif (caleg) yang didaftarkan lolos. Tinggal satu tahapan lagi, yakni masuk dalam Daftar Calon Tetap (DCT) caleg yang diajukan dapat berlaga dalam Pemilu 2019 mendatang.

Seperti yang diungkapkan Dedy Adrianto ketua DPK Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Lampura. Dedy menyatakan kegembiraanya atas pengumuman DCS yang dikeluarkan KPUD Lampura. Dimana sebanyak 23 caleg yang didaftarkan seluruhnya tercantum dalam DCS. Dengan begitu, tidak ada caleg yang diajukan yang dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS) dan harus gugur. Meskipun masih bersifat DCS, namun dirinya berkeyakinan tidak akan ada kendala lagi untuk ditetapkan dalam DCT.

“Alhamdulillah seluruh caleg yang kita daftarkan masuk dalam DCS, mudah-mudahan tidak ada perubahan lagi dan dapat diumumkan dalam DCT nantinya. Sehingga mereka resmi dapat berlaga dalam Pemilu mendatang,” ungkapnya.(her/rid)

Selengkapnya, baca edisi cetak 14 Agustus 2018

Artikel ini telah dibaca 15 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bawaslu Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif di MAN 1 Lampura

11 Oktober 2023 - 22:53 WIB

Tiga Orang Penyalahguna Narkoba Diamankan Polisi

23 Agustus 2023 - 18:33 WIB

Polres Lampura Tanam Ribuan Pohon

23 Agustus 2023 - 18:28 WIB

IKA PMII Lampura Gelar Silaturahmi, Tebak Apa yang Dibahas ya???

11 Agustus 2023 - 00:11 WIB

Keseruan Paretan Layang-Layang Bersama K7 KITE FIGHTER

9 Agustus 2023 - 22:51 WIB

PWI Lampura Audiensi dengan Kapolres Teddy, Ternyata ini yang Dibahas….

9 Agustus 2023 - 22:30 WIB

Trending di Birokrasi