Bupati: Syarat Membangun Kabupaten Adalah Niat dan Doa

101
Foto Humas Pemkab Lampung Utara Hadiri: Bupati Lampura Hi. Agung Ilmu Mangkunegara didampingi Ketua TP-PKK Hj. Endah Kartika Prajawati saat menghadiri Pengajian Akbar di Kecamatan Bunga Mayang, kemarin(22/10).

KOTABUMI– Dalam rangka memperkokoh keimanan dan ketakwaan kepada sang pencipta alam semesta serta mempererat silaturahmi dengan Masyarakatnya Bupati Lampung Utara(Lampura) Hi. Agung Ilmu Mangkunegara menghadiri Tabligh Akbar.

Tabilgh Akbar yang digelar di Desa Iso Rejo Kecamatan Bunga Mayang menghadirkan Ustadz Kirun dari Jawa.

Bupati Lampura Hi. Agung Ilmu Mangkunegara menuturkan, syarat untuk memajukan sebuah daerah yang paling utama adalah niat, keinginan, doa dan usaha.” Mari rapatkan barisan, bersatu padu, jaga kekompakan,jaga kebersamaan dalam memajukan Lampung Utara lebih baik lagi,”ajak Agung, kemarin(22/10).

Dikatakan Agung, Pembangunan dan Program Pemerintah di Kabupaten Lampura saat ini masih berjalan dengan baik.

Bupati juga mengaku senang dan bangga kepada masyakarat Kecamatan Bunga Mayang yang telah hadir dalam acara Tabligh Akbar. ” Perjumpaan hari iin(kemarin, Red) mudah-mudahan mendapatkan Ridho Allah SWT. Berikan hak rakyat,maka rakyat akan mendukung akan program Pemerintah,”ucapnya.(ria)

Selengkapnya baca edisi cetak 23 Oktober 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here