Terletak di Pelosok SMPN 09 Kotabumi Mampu Bersaing

114
Foto Riduan Caption Foto Bersama : Para pelajar dan dewan guru SMPN 09 Kotabumi, berpose bersama, seusai upacara bendera, senin(27/11)

KOTABUMI-Meski terletak di pelosok perkotaan, Sekolah Menengah Pertama Negeri(SMPN) 09 Kotabumi mampu mengukir prestasi yang tak kalah dengan sekolah negeri terfavorite lainnya. Bahkan dalam Lomba Keterampilan Peraturan Baris Berbaris(LK PBB) yang dilaksanakan Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Lampung Utara(Lampura), sekolah yang berada di desa Talang Bojong Kecamatan Kotabumi ini berhasil meraih juara kedua tingkat kabupaten,senin (27/11).

Piala yang berhasil diraih diboyong ke sekolah yang terlihat cukup sederhana dan ditampilkan saat pelaksanaan upacara bendera rutin di sekolah setempat.
” Kita berhasil meraih juara kedua dalam lomba keterampilan peraturan baris berbaris(PBB) tingkat kabupaten yang dilaksanakan oleh PPI belum lama ini,”ujar Wakil Kepala Sekolah(Wakepsek) Bidang Kurikulum Nursalam mewakili Kepala SMPN 09 Kotabumi Septina Wati, senin(27/11).(rid)

Selengkapnya baca edisi cetak 28 November 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here