Menu

Mode Gelap
Wartawan AJNN Aceh Dilaporkan ke Polisi, Ini Sikap Tegas PJS Perhimpunan Jurnalis Siber Provinsi Lampung Resmi Dibentuk P3K Bakal Tak Diusulkan Lagi Pelajar SDN Handuyangratu Masih Belajar di Eks Balai Desa Disdikbud Persiapkan SDM Dalam Era Pembelajaran Digital

Kriminal · 25 Jan 2018 23:23 WIB ·

Istri Berselingkuh, PNS Dishub Tewas Ditusuk


 Istri Berselingkuh, PNS Dishub Tewas Ditusuk Perbesar

ABUNG SELATAN–Warga RT IV Dusun Tanjungasri, Desa Kembangtanjung, Kecamatan Abung Selatan, Kabupaten Lampung Utara (Lampura), dikejutkan dengan peristiwa penganiayaan disertai penusukan hingga menyebabkan meninggal dunia(MD), terhadap Abdul Karim(50) yang diketahui sebagai Aparatur Sipil Negara(ASN) di Dinas Pehubungan (Dishub) Setempat.

Abdul Karim, tewas setelah ditusuk menggunakan pisau dalam perkelahian yang terjadi di halaman depan rumah tersangka. Meski belum diketahui persis penyebabnya, namun berdasarkan informasi yang beredar pelakunya adalah ES(43) yang diduga merupakan selingkuhan istri korban. Aksi tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB, kamis(25/1).

” Peristiwa penusukan itu berawal, ketika korban bersama putranya mendatangi kediaman pelaku. Kemudian, terjadi cek cok mulut, hingga berakhir kepada aksi penusukan terhadap korban,”ujar sumber terpercaya Radar Kotabumi, kamis(25/1) petang.

Menurut sumber ini, saat terjadi perkelahian tersebut, dirinya langsung masuk ke dalam rumah untuk menghindari terjadi hal yang tidak di-inginkan.”Kalau istri korban, merupakan guru di wilayah setempatdan bernama Ayu Purnama Wati yang mengajar di SMPN 1 Abung Selatan. Korban dan tersangka, masih bestatus tetangga,”terangnya.(cw7/rid)

Selengkapnya,baca edisi cetak 26 Januari 2018

Artikel ini telah dibaca 23 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Tiga Bulan Masuk DPO Pelaku, Curat Diamankan Polisi

27 Maret 2024 - 15:48 WIB

PJS Sulsel Kecam Kekerasan Terhadap Wartawan di Takalar, Diduga Pelakunya Mafia Solar

13 Maret 2024 - 05:02 WIB

Kasus Penganiayaan Wartawan, Kapolres Labuhanbatu Akhirnya Minta Maaf

29 Februari 2024 - 16:23 WIB

Bendahara DPD PJS Sumut Samuel Tampubolon Diduga Dianiaya Kapolres Labuhanbatu

21 Februari 2024 - 12:36 WIB

Ngaku Dibegal, Bikin LP Palsu, Warga Kalibalangan Diamankan Polisi

2 Januari 2024 - 11:26 WIB

Dua Anak Dibawah Umur Jadi Korban Kejahatan Seksual Ini Langkah Dina

8 November 2023 - 15:40 WIB

Trending di Kriminal