Bangkit Berzaya Diyakini Akan Menangkan Pilkada

323

KOTABUMI-Pasangan calon (paslon) bupati dan waklil bupati, Zainal Abidin-Muhammad Yusrizal (Berzaya), diyakini akan mampu memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lampung Utara (Lampura) 27 Juni 2018 mendatang. Keyakinan itu didasari, keduanya memiliki basis massa rill yang hingga kini masih sangat setia. Mereka tidak hanya akan memberikan suaranya kepada paslon ini, namun juga akan berupaya untuk menarik simpati pemilih lain untuk mensukseskan paslon dengan jargon Lampura Bangkit ini, menuju Singgasana Lampung Utara BE 1 J. ” Baik pak Zainal maupun bang Yusrizal, sama-sama memiliki basis massa diakar rumput. Mereka ini sangat setia, bahkan siap untuk berjuang memenangkan keduanya dalam Pilkada mendatang,” jelas Aria Dwi Zulfika, salah seorang tim sukses(timses) Bangkit Berzaya, Minggu(28/1).

Menurut Arya, Zainal yang pernah menduduki jabatan sebagai wakil bupati Lampura selama dua periode, dilanjutkan menjadi bupati Lampura pada periode 2008-2013, tentu memiliki pendukung setia. Mereka menginginkan, Zainal kembali dapat memimpin Lampura. Sebab selama pemerintahan-nya, banyak pembangunan yang dilakukan. Mulai dari wajah kota, hingga sarana prasarana yang dibutuhkan oleh masyarakat setempat.
Selain itu, sepanjang kempemimpinan Zainal, tidak ada sekat antara dirinya dengan masyarakat, kapan saja masyarakat ingin bertemu dan membutuhkan, Zainal siap menemui masyarakat dimaksud. “Pak Zainal sangat jauh dari kesan tertutup, apalagi sombong dan angkuh. Beliau selama menjadi bupati menjadikan masyarakat sebagai tuan, dan dirinya sebagai pelayan. Ini bukan slogan atau omong kosong, tetapi dapat ditanyakan langsung dengan masyarakat Lampura,” ujarnya.(her)

Selengkapnya,,baca edisi cetak 29 Januari 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here