ABDI Mohon Dukungan Masyarakat Lampura

137

KOTABUMI—Pasangan calon (Paslon) Agung Ilmu Mangkunegara-Budi Utomo (ABDI), meminta do’a restu dan dukungan kepada seluruh lapisan masyarakat Lampung Utara (Lampura), untuk berkompetisi dalam Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) mendatang.

Dengan restu dan dukungan masyarakat, keduanya dapat memenangkan Pilkada dan kembali memimpin Lampura untuk periode 2019-2024. “apalagi masyarakat Kotaalam, karena saya merupakan bagian dari keluarga besar Kotaalam. Sebab Wely Achmad ini nubi (sepupu dari ibu-red), mami saya yang bungsu sementara ibu nan Wely ini yang tua,” jelas Agung ketika menghadiri pengajian yang digelar dikediaman Wely Achmad, dikelurahan Kotaalam, kamis (1/2).

Dikatakan Agung, selama memimpin Lampura banyak yang telah dilakukan. Namun tentunya apa yang telah dilakukan tersebut masih perlu dilanjutkan. Sebab dirinya menginginkan kabupaten Lampura menjadi lebih maju lagi. “masyarakat bisa merasakan sendiri apa yang telah saya lakukan selama menjadi bupati, begitu banyak perubahan yang telah dilakukan dan dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat,” ujarnya.(her/rid)

Selengkapnya,baca edisi cetak 2 Februari 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here