Menu

Mode Gelap
Wartawan AJNN Aceh Dilaporkan ke Polisi, Ini Sikap Tegas PJS Perhimpunan Jurnalis Siber Provinsi Lampung Resmi Dibentuk P3K Bakal Tak Diusulkan Lagi Pelajar SDN Handuyangratu Masih Belajar di Eks Balai Desa Disdikbud Persiapkan SDM Dalam Era Pembelajaran Digital

Kriminal · 8 Feb 2018 22:59 WIB ·

Pasal Narkoba, Oknum ASN Dicokok Polisi


 Pasal Narkoba, Oknum ASN Dicokok Polisi Perbesar

KOTABUMI-Peredaran narkoba di Kabupaten Lampung Utara(Lampura) sudah menjadi permasahan serius. Bahkan, melibatkan sejumlah oknum Aparatur Sipil Negara(ASN) yang bertugas di lingkungan Pemkab Lampura.

Terakhir ditangkap, yakni AY(41) yang merupakan salah seorang oknum yang bertugas di salah satu kelurahan yang ada di daerah setempat. AY(41) dicokok polisi di kediamannya yang beralamat di jalan Abung Raya Barat(Abraba), Kelurahan Kotabumi Udik, Kecamatan Kotabumi, bersama SY(36) rekannya.

Kasat Narkoba IPTU Andry Gustami, mendampingi Kapolres Lampura AKBP Eka Mulyana, menyatakan penangkapan terhadap kedua tersangka berawal dari laporan masyarakat yang mengaku resah, karena dikediaman salah seorang tersangka kerap kali dijadikan tempat transaksi narkoba, bahkan secara terang-terangan.

Mendapat laporan itu, dirinya bersama anggota langsung melakukan pengintaian dan sekitar pukul 16.30 WIB, Rabu(7/2) petang langsung dilakukan penggerebekan di kediaman tersangka AY.”Saat ditangkap keduanya sedang asik memecah narkoba jenis sabu-sabu,”terangnya melalui pesan WhatsApp-Nya, kamis(8/2).(cw7/rid)

Selengkapnya,baca edisi cetak 9 Februari 2018

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Tiga Bulan Masuk DPO Pelaku, Curat Diamankan Polisi

27 Maret 2024 - 15:48 WIB

PJS Sulsel Kecam Kekerasan Terhadap Wartawan di Takalar, Diduga Pelakunya Mafia Solar

13 Maret 2024 - 05:02 WIB

Kasus Penganiayaan Wartawan, Kapolres Labuhanbatu Akhirnya Minta Maaf

29 Februari 2024 - 16:23 WIB

Bendahara DPD PJS Sumut Samuel Tampubolon Diduga Dianiaya Kapolres Labuhanbatu

21 Februari 2024 - 12:36 WIB

Ngaku Dibegal, Bikin LP Palsu, Warga Kalibalangan Diamankan Polisi

2 Januari 2024 - 11:26 WIB

Dua Anak Dibawah Umur Jadi Korban Kejahatan Seksual Ini Langkah Dina

8 November 2023 - 15:40 WIB

Trending di Kriminal