Aksi Brutal Pelaku Curas Motor Dirampas Korban Dibacok

372

KOTABUMI — Aksi Pencurian Dengan Kekerasan (Curas,Red) yang acap kali terjadi diwilayah hukum Polres Lampung Utara (Lampura) harusnya menjadi perhatian khusus bagi para penegak hukum diwilayah setempat, selain menghantui masyarakat Lampura pelaku Curas atau lebih dikenal dengan sebutan Begal tersebut dalam melancarkan aksinya mereka tidak segan-segan melakukan penganiayaan yang menyebabkan para korbannya menderita luka bacok akibat sabetan Senjata Tajam (Sajam,Red) milik pelaku.

Aksi begal tersebut baru-baru ini dialami oleh salah seorang Ibu Rumah Tangga (Irt) yang diketahui bernama Nur Oktalina (28) Binti Heri Candra warga Dusun Banjar Intan Desa Tanjung Iman Kecamatan Blambangan Pagar yang terjadi di wilayah setempat pada Minggu (4/3) lalu sekira pukul 14.15 WIB.

Kapolsek Abung Selatan IPTU Zulkarnaen mewakili Kasat Reskrim AKP Syahrial, beserta Kapolres Lampura AKBP Eka Mulyana ketika dikonfirmasi melalui sambungan telponnya membenarkan atas peristiwa tersebut, Dijelaskan, pihaknya telah menerima laporan dari korban aksi curas tersebut. Diveritakan  saat itu korban sedang melintas disebuah jalan yang berada di desa setempat. Tiba-tiba dua pelaku datang dari arah belakang dengan mengendarai sepeda motor Merk Honda Beat warna Putih. “Tanpa basa-basi salah seorang pelaku langsung membacok korban dengan menggunakan sebilah sajam jenis laduk kebagian punggung korban.” ujar Zulkarnaen Selasa (6/3).(cw7/rid)

Selengkapnya, baca edisi cetak 7 Maret 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here