Rampok Merajalela, Tembak Korban Tak Berdaya

179
Foto IST--Budi Santoso, korban perampokan yang mengalami luka tembak, saat berada RSD H.M. Ryacudu Kotabumi, Selasa(3/4)

KOTABUMI– Kawanan perampok beraksi di wilayah hukum Polres Lampung Utara(Lampura). Insiden nahas tersebut menimpa Budi Santoso(49) warga Dusun Jerinjing, Desa Baruraharja, Kecamatan Sungkai Utara, sekitar pukul 02.30 WIB dini hari, Selasa(3/4).

Peristiwa yang menimpa juragan ayam itu terjadi, saat dirinya sedang tertidur di kamarnya sekitar pukul 02.30 WIB, dini hari, tiba-tiba dia terbangun mendengar suara gaduh dari pintu pintu kamarnya.”Saat saya terbangun, pintu rumah saya sudah didobrak oleh para pelaku, dan berupaya masuk ke kamar saya. Juga terdengar suara letusan senjata api berkali-kali, kemudian saya melompat,” ujarnya kepada sumber Radar Kotabumi, di ruang IGD RSD Ryacudu, Selasa(3/4).

Saat pintu kamar berhasil dibuka, dua orang pelaku yang mengenakan penutup wajah langsung mengancamnya dengan senjata api jenis pistol sembari menunjukan cucunya yang saat itu disandera. Takut, terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, korban langsung menyerahkan diri. ” Saat itu saya langsung menyerahkan diri, kemudian mulut saya dilakban, terus diikat oleh para pelaku,”terangnya.(cw7/rid).

Selengkapnya, baca edisi cetak 4 April 2018

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here