Minibus Terbakar Depan Telkom Kotabumi

118
Foto Riduan Caption : Satu unit Minibus Kijang LGX BE 2284 CG miliknya Yohanes terbakar di Jalan Jendral Sudirman, tepatnya depan kantor Telkom Kotabumi, Jumat(11/5).

KOTABUMI—Nasib apes menimpa Yohanes(38) warga Wonogiri Kelurahan Kelapatujuh, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara(Lampura). Pasalnya, mobil minibus Kijang LGX BE 2284 CG miliknya terbakar saat melintas di Jalan Jendral Sudirman Kotabumi, sekitar pukul 16.30 WIB, Jumat (11/5).

Meski tak terjadi korban jiwa dalam insiden itu. Namun, mobil yang dikemudikannya terbakar hendak pulang ke rukonya yang terletak di bilangan Kali Umban, Kelurahan Tanjung Aman, Kecamatan Setempat.

Yohanes mengatakan, dirinya diberitahu oleh pengendara sepeda motor yang sengaja mendahuluinya bahwa selang bensin mobilnya bocor.

Mendapat informasi itu, dirinya langsung berupaya berhenti dan menepikan kendaraannya, namun saat itu api mulai keluar dari mesin mobilnya dan tepat di depan kantor Telkom Kotabumi, api semakin membesar.”Saya langsung keluar, takut mobilnya meledak,”ujarnya.(rid).

Selengkapnya, baca edisi cetak 14 Mei 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here