Ketua PWI Siap Cuti Pasca Penetapan Caleg

86

LAMPUNG-Ketua Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) Provinsi Lampung Supriyadi Alfian menyatakan kesiapannya untuk mengajukan cuti dari organisasi serta Pemimpin Umum dan penanggung jawab Surat Kabar Harian Momentum dan media online harianmomentum.com pasca penetapan calon anggota legislatif(Caleg) pada Pemilu 2019.”Saya akan cuti dari jabatan Ketua PWI Lampung dan aktivitas di media Harian Momentum maupun media online harianmomentum.com tersebut,”ujar Supriyadi Alfian, Rabu (18/7).

Hal tersebut disampaikan Ketua PWI Lampung saat menanggapi surat edaran PWI Pusat nomor 184/PWI-P/LXXII/2018 tertanggal 17 Juli 2018 tentang kewajiban cuti pengurus PWI saat menjadi calon anggota legislatif.

Keputusan cuti itu memang sudah seharusnya, nenurut dia, meskipun tidak ada surat edaran tetap akan mengajukannya setelah ditetapkan sebagai Caleg pada Pemilu mendatang.”Kalau saat ini kan, statusnya masih daftar calon sementara(DCS) alias bakal calon. Nanti, saat ditetapkan tentunya memang harus izin cuti selama pencalonan legislatif,”paparnya.(rid)

Selengkapnya, baca edisi cetak 19 Juli 2018

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here