Dukung Pengembangan UMKM Way Kanan BNI Kotabumi Adakan Pelatihan E-Comerce

114
Foto IST Foto Bersama: Pemimpin BNI Baradatu Ir. Zulfiandi M.M., dan jajarannya, para Peserta pelatihan dari 50 UMKM yang aktif dan Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Way Kanan yg diwakili oleh Ujang Faishal saat foto bersama, Kamis (2/8).

KOTABUMI—Untuk mendukung pengembangan Usaha Mikro Kecil Menengah(UMKM) di Kabupaten Way Kanan, Kamis (2/8) BNI(Bank Negara Indonesia) Kantor Cabang Kotabumi Kabupaten Lampung Utara(Lampura) mengadakan pelatihan E-Comerce di Rumah Kreatif BUMN(RKB) BNI di Kabupaten Way Kanan.

Pemimpin BNI Baradatu Ir. Zulfiandi M.M., mengatakan, tujuan diadakannya pelatihan E-Comerce bagi 50 UMKM yang aktif di Kabupaten Way Kanan yakni untuk lebih mengembangkan usaha-usaha Mikro Kecil Menengah.

Pelatihan yang digelar ini merupakan program sinergi antar PT. Bank Negara Indonesia Persero Tbk dengan Pemerintah Kabupaten Way Kanan khususnya Dinas Koperasi dan UMKM yang ada di Kabupaten setempat.”Dengan mengikuti pelatihan E-Comerce ini kopetensi yang dimiliki para peserta UMKM dapat meningkat. Mulai dari Pemasaran, Proses Produksi hingga mengelola Keuangan,”tutur Zulfiandi, Kamis (2/8).(ria)

Selengkapnya, baca edisi cetak 3 Agustus 2018

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here