Menu

Mode Gelap
Wartawan AJNN Aceh Dilaporkan ke Polisi, Ini Sikap Tegas PJS Perhimpunan Jurnalis Siber Provinsi Lampung Resmi Dibentuk P3K Bakal Tak Diusulkan Lagi Pelajar SDN Handuyangratu Masih Belajar di Eks Balai Desa Disdikbud Persiapkan SDM Dalam Era Pembelajaran Digital

Kriminal · 28 Agu 2018 22:23 WIB ·

Edan, Ibu Dibunuh Anak Tiri


 Foto Fahrozy Irsantoni/RNN  Caption : Tim Inafis Polres Lampura saat melakukan olah TKP di Kediaman Korban Pembunuhan, Selasa (28/8) . Perbesar

Foto Fahrozy Irsantoni/RNN Caption : Tim Inafis Polres Lampura saat melakukan olah TKP di Kediaman Korban Pembunuhan, Selasa (28/8) .

KOTABUMI —Suasana pagi menjelang siang, yang hening di desa Bangunsari RTV/RW III, Kecamatan Abung Surakarta Kabupaten Lampung Utara (Lampura), sontak menjadi ramai. Pasalnya tersiar kabar telah terjadi aksi pembunuhan di kediaman seorang buruh bangunan, Wardi(50) Bin Satawi, sekitar pukul 11.30 WIB, Selasa (28/8). Nuryati(45) Binti Karsono istrinya, meregang nyawa ditangan YM (30) yang tidak lain adalah anak tiri korban.

Kasat Reskrim AKP Donny Kristian Bara’langi mendampingi Kapolres Lampura AKBP Eka Mulyana saat dikonfirmasi Radar Kotabumi melalui sambungan teleponnya membenarkan atas peristiwa pembunuhan tersebut. Peristiwa tersebut pertamakali diketahui oleh Wardi sang suami. Kala itu dirinya baru pulang bekerja sebagai buruh bangunan ditempat tetangganya yang berjarak sekitar 100 Meter dari kediamannya.
Alangkah terkejutnya Wardi saat tibaa di rumah melihat istrinya sudah terbujur kaku bersimbah darah, di ruang tengah rumahnya.

Karuan saja ia berteriak histeris dan meminta pertolongan kepada tetangganya. Mendengar teriakan Wandi, warga langsung berdatangan mengerumuni Tempat Kejadian Perkara(TKP). Lantas diantaranya ada yang melaporkan kejadian tersebut pada Polsek setempat.

Mendapati laporan tersebut, Polsek dan Polres berserta tim inafis langsung mendatangi lokasi kejadian, untuk melakukan olah tempat kejadian perkara(TKP), dan mengidentifikasi mayat tersebut. “Atas identifikasi oleh team forensik Polres Lampura, dipastikan mayat tersebut adalah korban pembunuhan. Hal itu dikuatkan atas ditemukannya luka robek dan menganga dibagian kepala sebanyak enam titik dengan kedalaman sekitar kurang lebih 10 cm,” terang Kasat.(rid)

Selengkapnya, baca edisi cetak 29 Agustus 2018

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Tiga Bulan Masuk DPO Pelaku, Curat Diamankan Polisi

27 Maret 2024 - 15:48 WIB

PJS Sulsel Kecam Kekerasan Terhadap Wartawan di Takalar, Diduga Pelakunya Mafia Solar

13 Maret 2024 - 05:02 WIB

Kasus Penganiayaan Wartawan, Kapolres Labuhanbatu Akhirnya Minta Maaf

29 Februari 2024 - 16:23 WIB

Bendahara DPD PJS Sumut Samuel Tampubolon Diduga Dianiaya Kapolres Labuhanbatu

21 Februari 2024 - 12:36 WIB

Ngaku Dibegal, Bikin LP Palsu, Warga Kalibalangan Diamankan Polisi

2 Januari 2024 - 11:26 WIB

Dua Anak Dibawah Umur Jadi Korban Kejahatan Seksual Ini Langkah Dina

8 November 2023 - 15:40 WIB

Trending di Kriminal