Minat CPNS di Lampura, Rendah Tercatat Baru 310 Pendaftar

65
Foto RIA Diwawancarai: Kabid Pengadaan Kepangkatan dan Penggajian BKPSDM Lampura Resmi AL saat diwawancarai terkait jumlah CPNS yang sudah mendaftar, Rabu (3/10).

KOTABUMI – Minat warga Lampung Utara(Lampura) yang berkeinginan menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil(CPNSD), sangat rendah. Bahkan sejak dibukanya pendaftaran Rabu(26/9) – kemarin(3/10) jumlah pendaftar yang tercatat di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Setempat hanya sebanyak 310 pendaftar untuk formasi umum.

Maski begitu, Kabid Pengadaan Kepangkatan dan Penggajian, BKPSDM Lampura Resmi AL menyatakan, tidak ada kendala yang berarti dalam proses penerimaan tersebut.”Semua masih berjalan sesuai prosedur yang ada. Hanya saja ada permasalahan sedikit untuk penerimaan honorer Katergori II(K2),”kata Resmi, saat diwawancarai di Ruang Kerjanya, Rabu (3/10).

Dijelaskan, permasalahan pada pendaftaran honorer K2, pada mendaftar online pada portal BKN, SSCN.” Saat ikut ujian masuk CPNSD dari honorer K2 tahun 2013, ijasah sarjana mereka tidak terdaftar dalam Database BKN,”ungkap Resmi.(ria/rid)

Selengkapnya, baca edisi cetak 4 Oktober 2018

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here