Kapolres Gelar Dialog Antar Umat Beragama

74
Foto : Humas Polres Lampura Caption : Kapolres didampingi Prokofimda dan FKUB Lampura foto bersama usai menggelar Dialog antar umat beragama, foto dibidik Rabu (10/10).

KOTABUMI—Kapolres Lampung Utara(Lampura) AKBP Eka Mulyana, bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah(Forkopimda) dan Forum Kerukunana Umat Beragama(FKUB) setempat, menggelar dialog antar umat beragama yang diselenggarakan di Aula Rumah Makan Taruko Jaya 1, Rabu (10/10).

Kegiatan yang mengusung tema ”Merajut Kebersamaan Kehidupan Umat Beragama,” itu, diikuti para tokoh agama ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, koordinasi, dan sinergritas antar umat beragama untuk membangun dan memelihara kebersamaan dalam bingkai kerukunan di Kabupaten setempat.

Kapolres Lampura AKBP Eka Mulyana dalam kesempatan itu mengatakan, tahun 2019 akan menghadapi agenda pemilihan umum(pemilu), dan kini telah memasuki tahapan kampanye baik oleh Partai Politik(Parpol) maupun Para Calon Anggota Legislatif(Caleg).”Terkait itu, kami dari Polres Lampura siap mengamankan agenda setiap tahapan dari Pemilu 2019,”katanya.(fer/rid)

Selengkapnya, baca edisi cetak 11 Oktober 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here