Kapolres Pimpin Apel Gelar Pasukan Zebra Krakatau

69
Foto : Ferdani Caption Foto : Kapolres Lampura AKBP Budiman Sulaksono saat memimpin Apel, Ops Zebra Krakatau 2018. foto dibidik Selasa (30/10).

KOTABUMI—Dalam rangka penegakan hukum dalam berlalu lintas serta guna mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran, berlalu lintas (Kamseltibcarlantas) menjelang perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 Polres Lampung Utara (Lampura) menggelar Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Krakatau 2018, di halaman Mapolres setempat Selasa (30/10).

Gelar Pasukan Ops Zebra tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Lampura AKBP Budiman Sulaksono, dengan didampingi Waka Polres Kompol Yustam Dwi Heno serta di hadiri oleh Kodim 0412/LU, TNI-AL Kimal Lampung, Dinas Perhubungan, beserta para Pejabat Utama (PJU) Polres dan Polsek dengan diikuti personil polres setempat.

Dalam kesempatan itu Kapolres Lampura menyampaikan amanat Kakor Lantas Polri Irjen Pol Drs. Refdi Andri, M.Si.. Disebutkan tujuan Apel Gelar Pasukan ini adalah untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan Operasi berjalan Optimal.

“Gelar pasukan ini untuk memastikan persiapan anggota yang terlibat langsung dalam operasi yang akan berlangsung selama 14 hari terhitung dari tanggal 30 Oktober hingga 12 November 2018 mendatang,” ujar Kapolres.(fer/her)

Selengkapnya, baca edisi cetak 31 Oktober 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here