Kapolres Lampura Kunker ke Polsek Abung Selatan

64
Foto : Humas Polres Lampura Caption Foto : Kapolres Lampura AKBP Budiman Sulaksono, saat memberikan sambutan kepada sejumlah pejabat dan personil Polsek Abung Selatan, beserta para tamu Undangan, foto dibidik Rabu (21/11).

KOTABUMI—Kapolres Lampung Utara(Lampura) AKBP Budiman Sulaksono, bersama Ketua Bhayangkari Dini Budiman, beserta pejabat utama dan pengurus Bhayangkari lainnya, melaksanakan kunjungan kerja(kunker) ke Polsek Abung Selatan. Dalam kunkernya, Kapolres langsung bertatap muka dengan para tokoh adat, agama dan tokoh masyarakat, Kecamatan Abung Selatan, dan Blambanganpagar, Rabu (21/11).

Kunker yang dilakukan AKBP Budiman Sulaksono, disambut hangat Kapolsek Abung Selatan AKP Sukimanto, berserta jajarannya, tampak hadiri Seketaris Camat(Sekcam) Abung Selatan, Habibi dan Sekcam Blambanganpagar Rizani, serta sejumlah Kades dari dua kecamatan tersebut.

Dalam sambutanya, Kapolres Lampura menyampaikan, kedatangan-nya dalam rangka bersilaturahmi, serta mengajak seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Abung Selatan dan Blambanganpagar agar bersama dengan polisi, untuk menciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk menjelang pemilu 2019.

”Sehingga saat perhelatan pesta demokrasi nanti terhindar dari hal-hal yang bisa membuat perpecahan atau pergesekan di masyarakat dan terciptanya Pemilu yang aman, damai, dan sejuk,” kata Kapolres.(fer/rid)

Selengkapnya, baca edisi cetak 22 November 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here