EDAN…Paman Cabuli Keponakan di Kamar Mandi

135
Foto : Humas Polres Lampura Caption Foto : Abdul Rozak, pelaku pencabulan terhadap keponakannya yang masih dibawah umur, saat diamankan di Mapolsek Abung Selatan, Rabu(28/11) malam.

KOTABUMI — Abdul Rozak(37), warga Dusun Lebak Kelapa, Desa Bandar Kagunganraya, Kecamatan Abung Selatan, Kabupaten Lampung Utara (Lampura) diamankan unit Reskrim Polsek Abung Selatan, sekitar pukul 22.00 WIB, Rabu(27/11) malam.

Abdul Rozak ditangkap polisi, akibat aksi bejatnya yang telah tega mencabuli siswi sekolah dasar(SD) kelas IV berinisial AR (10), yang tidak lain merupakan keponakan kandung istrinya.

Kapolres Lampura AKBP Budiman Sulaksono melalui Kapolsek Abung Selatan mengatakan, terungkapnya kasus pencabulan anak di bawah umur itu setelah ayah kandung korban Muhammad(33) melaporkan peristiwa yang dialami anaknya dengan LP/178/XI/2018/POLDA LAMPUNG/RES LU/SPKT SEK ABSEL, tentang pencabulan anak dibawah umur, pada Rabu(28/11) lalu.

Dalam laporan tersebut, ayah korban mengungkapkan, berdasarkan keterangan bibik korban Nurhayati, sekitar pukul 10.30 WIB Rabu(28/11), AR masuk ke dalam kamar mandi hendak mencuci tangannya. Kemudian, tersangka langsung menyusul masuk dan memasukan tangan ke celana korban dan meraba kemaluannya. Sedangkan tangan kiri tersangka memegang kemaluannya sendiri yang sudah dikeluarkan dari celananya.

Beruntung, perbuatan bejat tersebut diketahui bibi korban Nurhayati, yang berstatus sebagai istri tersangka yang langsung marah besar dan langsung merebut korban dari cengkraman tersangka dan tersangka langsung kabur melarikan diri.”Kemudian, Nurhayati lantas memberitahu ke kakaknya Muhammad yang merupakan ayah kandung korban yang langsung melaporkan peristiwa tersebut ke mapolsek Abung Selatan,”jelas Kapolsek.(fer/rid)

Selengkapnya, baca edisi cetak 30 November 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here