Jelang Natal dan Tahun Baru, Rakor Operasi Lilin Krakatau Digelar

50
Foto : Humas Polres Lampura Caption Foto : Kapolres Lampura AKBP Budiman Sulaksono didampingi Kabag Ops dan Kadishub, saat memimpin rakor Ops Lilin krakatau 2018, menjelang Perayaan Hari Raya Natal dan Tahun Baru, foto dibidik Senin (10/12).

KOTABUMI — Menjelang pengamanan perayaan hari raya Natal dan Tahun Baru 2019, Polres Lampung Utara (Lampura) menggelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral pelaksanaan Operasi Lilin Krakatau 2018, dengan instansi terkait, Senin (10/12).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Lampura AKBP Budiman Sulaksono, dengan dihadiri Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Kompol Nelson F. Manik, Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub), Kepala Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ketua FKUB Lampura dan instansi terkait.

Kapolres Lampura dalam sambutannya menerangkan, tujuan dilaksankan rakor ini untuk kesiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019 agar Keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) pada saat Natal dan Tahun Baru, dapat berlangsung sesuai dengan harapan.

“Suksesnya pengamanan dan pelayanan selama perayaan Natal dan Tahun Baru bergantung dari kesigapan dan kerjasama semua pihak, baik masyarakat maupun petugas keamanan,” ujar Kapolres.(fer/rid)

Selengkapnya, baca edisi cetak 11 Desember 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here