Grebek Kamar Kos, 8 Muda-Mudi Diamankan Satu Diantaranya Diduga Hamil 3 Bulan

246
Foto : Ferdani Caption : Lima Remaja yang diduga sebagai pecandu narkoba sedang menjalani pemeriksaan di ruang Satres Narkoba Polres Lampura.

KOTABUMI—Jajaran Sat-Shabara Polres Lampung Utara(Lampura) menggerebek sebuah kos-kosan yang berada di Bilangan Kaliumban Kotabumi, tepatnya di Belakang Pempek Edi, Kelurahan Tanjungaman, Kecamatan Kotabumi Selatan, pada Minggu(27/1) malam.

Dalam penggerebekan itu, polisi berhasil mengamankan delapan muda-mudi dalam kos-kosan tersebut. Tak hanya itu, petugas juga mengamankan sejumlah peralatan yang diduga bekas pakai sabu dari kamar kos tersebut.

Kasat Narkoba IPTU Andry Gustami, mendampingi Kapolres Lampura AKBP Budiman Sulaksono mengungkapkan, delapan remaja itu diamankan berdasarkan informasi yang diterima pihaknya dari masyarakat yang mengaku resah, akibat kos-kosan itu seringkali dijadikan ajang berpesta sabu dan sex.

”Mendapat informasi tersebut, polisi segera melakukan penyelidikan dan penyergapan. Alhasil berhasil diamankan delapan orang muda-mudi yang sedang asik berkumpul usai melakukan pesta narkoba jenis sabu-sabu. Hal itu terbukti dengan ditemukannya sejumlah alat bekas pakai sabu,”ujarnya, Selasa (29/1).(fer/rid)

Selengkapnya, baca edisi cetak 30 Januari 2019

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here