Jalin Silaturahmi, Kapolres Ajak Media Ngopi Bareng

70
Foto : Ferdani Caption : Kapolres Lampura AKBP Budiman Sulaksono didampingi Kasubag Humas IPTU Zulkarnain, saat berbincang bincang bersama rekan Pers di kantin Polres setempat, Rabu (30/1).

KOTABUMI—Untuk mempererat hubungan silaturahmi antara jajaran Polri bersama awak media, Kapolres Lampung Utara (Lampura) AKBP Budiman Sulaksono, menggelar kegiatan ngopi bareng di Kantin Polres setempat, sekitar pukul 07.30 WIB, Rabu (30/1).

Dalam kesempatan itu, Kapolres AKBP Budiman Sulaksono, didampingi Kabag Ops Kompol Nelson F. Manik, Kasubag Humas IPTU Zulkarnain, beserta jajarannya. Sementara, dari pihak media sejumlah wartawan baik, cetak, elektronik, maupun media online.

Kapolres dalam kesempatan itu mengatakan, digelarnya kegiatan coffee morning tersebut, merupakan suatu langkah strategis dalam meningkatkan sinergitas yang selama ini terjalin cukup baik, antara pihak Polres Lampura dengan seluruh insan pers yang ada di wilayah hukumnya.

” Selama ini berbagai kegiatan kepolisian dalam wilayah hukum Polres Lampura terekspose dengan baik oleh para wartawan. Ini menandakan hubungan komunikasi dan sinergitas anggota kepolisian bersama wartawan terjalin dengan baik,”ujarnya.(fer/rid)

Selengkapnya, baca edisi cetak 31 Januari 2019

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here