Curi Gitar Tetangga, RR Diamankan Polisi

75

KOTABUMI — Kepolisian Sektor Sungkai Utara, Resort Lampung Utara (Lampura) akhirnya berhasil membengkuk 1 (Satu) orang pelaku Pencurian dengan pemberatan (Curat), yang beraksi dikediaman korbannya yang terletak di Desa Baturaja, Kecamatan Sungkai Utara, Kabupaten setempat, beberapa waktu lalu, tepatnya pada Selasa (12/2) sekira pukul 2.00 WIB.

Melalui sambungan telepon selulernya, Kapolsek Sungkai Utara AKP Muslikh mendampingi Kapolres Lampura AKBP Budiman Sulaksono membenarkan perihal penangkapan tersebut, pelaku yang berhasil dibekuk tersebut berinisial, RR (15) Bin AL, warga Desa Baturaja, Kecamatan Sungkai Utara.

Pelaku dibekuk, pada saat sedang melintasi jalan yang hendak menuju ke kediaman rekannya yang terletak di Desa setempat. Penangkapan pelaku, berkat hasil penyelidikan atas laporan korbannya yang tertuang dalam LP/83/II/2019/Polda LPG/Res LU/Sek Sk Utara, tentang Curat, pada Selasa lalu (12/2).

“Selain pelaku, pihaknya juga berhasil mengamankan Barang Bukti (BB) hasil curiannya berupa, 2 buah gitar diantaranya, 1 buah gitar listrik dan 1 buah gitar biasa, dengan total kerugian korbannya yang di taksir sekitar Rp 3 juta, jelasnya. (fer)

Selengkapnya, baca edisi cetak 18 Februari 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here