Polres Lampura Gelar Apel Pasukan Ops Krakatau 2019

8
Foto : Humas Polres Lampura Caption : Kapolres Lampura AKBP Budiman Sulaksono saat memeriksa pasukan yang akan diterjunkan dalam Ops Keselamatan Krakatau 2019, di Halaman Mapolres setempat, Senin (6/5).

KOTABUMI — Dalam rangka meningkatkan kondisi Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran(Kamseltibcar) dalam berlalu lintas pasca pemungutan suara Pemilihan Legislatif(Pileg), Pemilihan Presiden(Pilpres), dan serta menjelang lebaran Idul Fitri 2019. Kepolisian Resort(Polres) Lampung Utara(Lampura) menggelar apel gelar pasukan Ops Krakatau 2019 di Halaman Mapolres setempat, Senin (6/5).

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Budiman Sulaksono, dan dihadiri Pj Sekkab Lampura Sofyan, mewakili Bupati Agung Ilmu Mangkunegara yang berhalangan hadir. Tampak juga pejabat utama Polres Lampura, Perwakilan Jasa Raharja Erwin, Danki C Brimob Polres Lampura AKP Jemmy, dan Pasi Ops Kodim Lettu Jauhari.

Dalam sambutannya, Kapolres Lampura mengungkapkan, apel gelar pasukan dilaksanakan pasca pelaksanaan Pemilu 2019, dan cipta kondisi menjelang bulan suci Ramadhan dan lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah.

Dengan bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan dan sarana pendukung lainnya sehingga sasaran dari Ops Keselamatan ini dapat berjalan dengan optimal dan berhasil.
Sasaran yang dimaksud, lanjut Kapolres, diantaranya mewujudkan, memelihara keamanan, keselamatan, kelancaran dan ketertiban berlalu lintas.

Meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat fatalitas korban laka lantas. Membangun budaya tertib lalulintas, serta meningkatkan kualitas pelayanan kepada publik.”Operasi kali ini kita prioritaskan pendidikan masyarakat lalu lintas yang mampu mewujudkan rasa simpati masyarakat kepada Polri khususnya Polantas, dan mengedukasi masyarakat agar menciptakan Kamsebtibcar lantas yang tertib,” kata Kapolres.(fer/rid)

Selengkapnya, baca edisi cetak 7 Mei 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here