Pemkab Komitmen Jadikan Taman Kota Sebagai Destinasi Wisata

25

KOTABUMI – Disela kesibukannnya, Wakil Bupati(Wabup) Kabupaten Lampung Utara(Lampura) Hi. Budi Utomo, S.E., M.M., menyempatkan diri memantau dari dekat keberadaan taman yang terdapat di bundaran Tugu Payan Mas Kotabumi, Selasa (7/5). Dalam kesempatan itu, Budi Utomo, melihat dari dekat sejumlah tanaman hijau yang tumbuh di lokasi tersebut.

Menurut Budi, keberadaan Taman Kota yang terdapat di sekitar bundaran Tugu Payan Mas tersebut menjadi salah satu wahana atau destinasi wisata bagi masyarakat kotabumi khususnya saat sore menjelang malam.”Bisa menjadi destinasi baru, karena konsepnya kekinian dan dapat mendukung pariwisata di Kabupaten Lampung Utara,” ungkapnya.

Budi juga menyebutkan daerah setempat menjadi salah satu ruang terbuka hijau(RTH) atau Taman Kota yang berada di pusat perkotaan dan bisa dijadikan ajang tempat bersantai, olahraga, bahkan bisa swafoto bersama keluarga dan sanak famili.

“Ya bisa menjadi alternatif wisata baru juga, dan melalui sosial media, bisa mempromosikan taman hijau kota Lampung Utara,” imbuhnya.(rid)

Selengkapnya, baca edisi cetak 8 Mei 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here