Cabuli Anak Dibawah Umur, SA dan FR Dibui

45
Foto : Humas Polres Lampura Caption : SA dan FR pelaku pencabulan terhadap anak dibawah umur, saat diamankan ke Mapolres Lampura, Selasa(29/7).

KOTABUMI — Unit Perlindungan Perempuan dan Anak(PPA) Polres Lampung Utara(Lampura) dibackup Satresmob berhasil mengamankan dua tersangka pelaku pencabulan terhadap anak dibawah umur sekitar pukul 14.00 WIB Senin (29/7).

Kapolres AKBP Budiman Sulaksono, didampingi Kasat Reskrim Polres Lampura AKP Mukhamad Hendrik Aprilianto mengatakan, kedua pelaku yang berhasil diringkus berinisial SA(16) seorang pelajar yang tinggal di Desa Bumi Agung, dan FR(18) warga Desa Penaganratu. Keduanya merupakan warga Kecamatan Abung Timur.

”Kedua pelaku kita ringkus di tempat yang berbeda. SA ditangkap depan masjid yang terletak di Bandarjaya Lampung Tengah (Lamteng), dan sedangkan tersangka FR, diringkus dikediamannya yang terletak di Desa Panagangratu, Kecamatan Abung Timur,”jelasnya seraya menyebut penangkapan berdasarkan LP/B/509/VII /2019/POLDA LAMPUNG/SPKT, tentang Pencabulan anak dibawah umur.

Dalam laporan korban diketahui, saat itu korban yang masih dibawah umur mendapat pesan singkat dari WhatsApp sekitar pukul 20.00 WIB Kamis(27/7) dari tersangka SA. Dalam pesan itu, SA mengajak korban bertemu dan bermain keluar rumah. Tak lama tersangka SA pun datang bersama rekannya FR menggunakan sepeda motor. Kemudian, ketiganya berboncengan.(fer/rid)

Selengkapnya, baca edisi cetak 31 Juli 2019

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here