Biro Sarpas Polda Cek Randis dan Senpi di Polres Lampura

11
Foto : Humas Polres Lampura Caption : Team supervisi Logistik Biro Sarpas Polda Lampung saat mengecek kelengkapan dan kelayakan fasilitas Randis dan Senpi, Personil Polres Lampura, Selasa(24/9).

KOTABUMI —Tim Supervisi Logistik Biro Sarana Prasarana(Sarpas) Polda Lampung lakukan pengecekan dokumen dan kelengkapan kendaraan dinas, serta senjata api(senpi) milik anggota Polres Lampung Utara(Lampura) yang berlangsung di Halaman Mapolres setempat, Selasa (24/9).

Tim supervisi logistik Polda Lampung tersebut dipimpin AKBP Zulfikar, bersama AKBP Djoko Anggoro, AKBP Medi Iswanda, Bripka Nafindra dan Syahroni.

Wakapolres Kompol Zulkarnain mewakili Kapolres AKBP Budiman Sulaksono mengatakan, kegiatan tersebut merupakan protap, atau program yang sudah terjadwal dari Polda Lampung secara periode memeriksa kelengkapan kepada jajaran termasuk Polres Lampura.

“Kegiatan ini memang sudah rutin dilakukan secara terjadwal untuk mengetahui kesiap siagaan anggota baik yang memegang kendaraan dinas Roda Dua maupun Roda Empat (R2/R4), sampai yang memegang senpi,”katanya yang didampingi Kabag Sumber Daya(Sumda) Kompol A. Holil saat dikonfirmasi sejumlah awak media di Mapolres setempat.(fer/rid)

Selengkapnya, baca edisi cetak 25 September 2019

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here