Plt Bupati Lampura Motivasi Mahasiswa STIE Ratula

49
Caption foto : Plt.Bupati Lampura Budi Utomo bersama Prof. Dr. Tulus Haryono, M.Ek, Guru Besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret Surakarta, Jateng, usai menghadiri kuliah umum dikampus STIE Ratula, Jum’at (11/10). foto : FERDANI

KOTABUMI–Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Utara (Lampura) Budi Utomo, hadiri kuliah umum di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Ragam Tunas Lampung (Ratula) Kotabumi, jum’at (11/10). Budi Utomo, memberikan motivasi pada civitas akademik STIE Ratula, tempatnya dulu menimba ilmu. Budi Utomo diketahui merupakan ketua alumni STIE Ratula.

Bersamanya hadir Prof. Dr. Tulus Haryono, M.Ek, Guru Besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret Surakarta, Jateng.

Dalam kuliah umum  yang mengangkat tema “Sinergisitas Membangun Citra Institusi Berkelanjutan”, Budi Utomo menyampaikan, kehadirannya di STIE Ratula Kotabumi tersebut, untuk memberikan motivasi kepada mahasiswa, bagaimana caranya meningkatkan ekonomi dan bisnis,  agar kedepan mendapatkan pencapaian lebih baik lagi. “Selain itu, bagaimana caranya membentuk manusia seutuhnya, dalam mewujudkan Lampura maju dan Indonesia jaya,” ucap Budi Utomo.

Sementara itu Prof. Dr. Tulus Haryono, M.Ek, kepada  sejumlah awak media mengatakan, kehadiran dirinya di STIE Ratula Kotabumi tersebut, untuk memberikan materi kepada para mahasiswa dan alumni. Bagaimana mewujudkan sebuah institusi yang baik. Diantaranya  harus di dilakukan kerja sama oleh unsur didalamnya. Khususnya diinstitusi pendidikan, oleh karena itu diperlukan usaha seluruh pihak bagaimana kedepan dapat berjalan sebagaimana harapan.

“Harus ada kerja sama semua pihak, seperti masalah akreditasi agar kedepan institusi yang kita banggakan dapat lebih baik lagi dan dikenal luas oleh masyarakat, khususnya dalam bidang prestasi,“ pungkasnya  (fer/her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here