Pasca OTT, Endah Dapat Support Masyarakat

777

KOTABUMI — Pasca OTT Bupati Lampung Utara(Lampura) Agung Ilmu Mangkunegara bersama sejumlah pejabat dan pihak suasta oleh Tim Penindakan KPK belum lama ini. Endah Kartika Prajawati yang merupakan istri bupati ini mendapat support moral dari masyarakat diantaranya Yunis Kades Tanjungraja.

Menurut Yunis, sebenarnya tidak mudah menerima kenyataan yang menimpa Bupati Agung ilmu Mangkunegara. Namun Endah Kartika Prajawati, sebagai seorang istri sekaligus seorang ibu, tetap sabar, lapang dada, dalam menerima kenyataan tersebut.

Karenanya, lanjut Yunis, secara pribadi dan mewakili masyarakat Tanjungraja dirinya sangat mengapresiasi dan selalu memberikan support kepada Endah Kartika Prajawati, sehingga diharapkan apa yang terjadi saat ini dapat dilalui tanpa adanya suatu kendala.”Ibu Endah sangat luar biasa kesabarannya. Semoga beliau selalu dalam lindungan Allah,” katanya, Senin (14/10).

Masih kata Yunis, cobaan seperti ini, sangat berat bagi sebagian besar orang, terutama kaum perempuan. Oleh sebab itu dirinya mendoakan, agar masalah yang menimpa Bupati Lampura ini dapat segera selesai.”Mudah-mudahan jangan terus berkembang dan menimbulkan berbagai dugaan yang macam-macam di kalangan masyarakat bawah,” ujarnya.(fer/rid)

Selengkapnya, baca edisi cetak 15 Oktober 2019

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here