ABG Bukitkemuning Tertangkap Gunakan Shabu

526
caption foto : Inilah Anak baru gede (ABG) usia belasan tahun dengan inisial OR, (16), yang diamankan Polsek Bukitkemuning

KOTABUMI–Narkoba juga menyasar Anak baru gede (ABG) yang masih berusia belasan tahun. Ini terjadi pada OR, (16) warga Bukit Kemuning Lampung Utara (lampura). ABG ini harus merasakan dinginnya sel tahanan Kepolisian Sektor (Polsek) Bukitkemuning. Sebab pada Sabtu (21/3) malam, sekira pukul 20.30 WIB, ABG satu ini kedapatan Tim Opsnal Polsek setempat mengantongi satu paket klip ukuran kecil berisikan butiran kristal bening yang diduga kuat narkotika jenis shabu.

Kapolres Lampung Utara, AKBP. Bambang Yudho Martono, melalui Kapolsek Bukitkemuning, Kompol. Ery Hafri, menyampaikan, pelaku diamankan bermula dari adanya laporan masyarakat adanya penyalahguna narkotika jenis shabu di depan halaman parkir salah satu minimarket yang ada di Tanjungtebat, Bukitkemuning. Mendapati laporan dimaksud, Tim Opsnal Polsek Bukitkemuning mendatangi lokasi guna memastikan dan mengecek kebenaran dari adanya informasi itu.

“Sesampai anggota di TKP, pelaku OR kedapatan dengan gerak-gerik mencurigakan. Lalu, anggota langsung mendekati pelaku dan melakukan pemeriksaan,” kata Ery Hafri, Minggu  (23/3).

Saat dilakukan penggeledahan, ungkap Ery Hafri, anggota menemukan barang bukti (BB) dalam genggamannya.
“Saat ini, OR berikut barang bukti telah diamankan guna pengembangan lebih lanjut,” pungkasnya.(fer/her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here