Cegah Corona, Polres Lampura Semprotkan Desinfektan di Rumah Ibadah

16
caption foto : Penyemprotan cairan desinfektan yang dilakukan jajaran Polres Lampura.

KOTABUMI–Kepolisian Resor (Polres) Lampung Utara (Lampura) lakukan upaya pencegahan penyebaran virus corona dengan penyemprotan Desinfektan ke tempat-tempat ibadah. Diantaranya di Masjid Ja’mi, Masjid Al-Iman Kotabumi dan Masjid Al-Muttaqim Kelapa Tujuh. Selain itu jajaran Polres Lampura juga membersihkan dan menggulung karpet Masjid.

Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M,Si. melalui Wakapolres Kompol Zulkarnain, S.E., S.H., M.H. mengatakan kegiatan ini sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona. Dirinya juga meminta masyarakat tidak perlu panik dan takut, namun tetap meningkatkan kewaspadaan dengan cara menjaga kesehatan dan menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

“Beberapa upaya yang kita laksanakan adalah merupakan langkah langkah sebagai bentuk mengantisipasi penyebaran virus corona atau (Covid – 19) dengan cara melakukan penyemprotan Disinfektan,” ujar Kompol Zulkarnain.

Penyemprotan juga akan dilakukan di beberapa lokasi lainnya, seperti tempat perbelanjaan dan tempat pelayanan masyarakat khusus tempat umum.

Sebelumnya kita dari pihak Polres Lampura juga sudah melaksanakan kegiatan gotong royong bersama dalam upaya pencegahan terhadap virus corona. “Saya menghimbau bagi masyarakat agar tetap menjaga kebersihan dan lakukan langkah langkah upaya pencegahan. Intinya jangan panik dan takut menhadapai masalah virus Corona itu, namun tetap waspada, jaga kesehatan serta jaga lingkungan agar tetap bersih,” himbaunya. (fer/her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here