Usai Dilantik, Tomy Kunjungi Bagian di DLH

170

KOTABUMI — Setelah dilantik sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Lampung Utara (Lampura), Tomy Suciadi, akan melakukan kunjungan ke Bagian-bagian yang ada di kantor DLH. Selain itu ia juga akan mengadakan Briefing bersama Stafnya. “Belum kita belum serah terima jabatan. Untuk waktunya kita belum tau, saat ini kita masih koordinasi dengan pak Budi. Yang pasti dihari pertama kerja kita akan lakukan kunjungan dilingkup DLH,”tutur Tomy saat dikonfirmasi melalui sambungab teleponnya, Selasa(7/7).

Menurut Tomy, breafing dilakukan untuk mengenal satu sama lain dan menjalin keakraban bersama para Pegawai yang ada di DLH. Sehingga terjalin ke kompakan demi mensukseskan visi mis Bupati dibidang kebersihan.”Utamanya kita tatap muka bersama terlebih dahulu. Lalu untuk langkah selanjutnya akan kita rumuskan lagi,”ucapnya.

Visi misi Bupati mengenai kebersihan tambah Tomy, memiliki standar dalam pengelolaan sampah di daerah yakni yang tujuannya Adipura. Tomy juga menghimbau sebagai seorang Aparatur Sipil Negara(ASN) harus disadari apa saja yang menjadi Tugas pokok dan fungsi(Tupoksi). Selain itu patuhilah kedisiplinan baik kedisiplinan waktu maupun disiplin kerja. Untuk itu perlu adanya semangat kerja dan bekerja secara tim agar terjalin kekompakan.”Untuk Jabatan Kabag Protokol sendiri sudah di Plt.kan ke Pak Martahan Samosir,”pungkasnya.

Terpisah Kepala Dinas Perdagangan Lampura Hendri saat dikonfirmasi menyatakan, hingga hari ini(kemarin, Red) ia masih menjalankan tugas sebagai Kabag Hukum. Direncanakan Besok(Hari ini, Red) ia akan melakukan Sertijab dengan Kasat Pol-PP Lampura Pirmansyah yang sebelumnya menjabat sebagai Plt. Kepala Dinas Perdagangan.”Hari ini(kemarin, Red) saya masih diminta untuk menjalankan tugas sebagai Kabag Hukum. Besok(Hari ini, Red) baru saya akan mulai menjalankan visi misi Bupati Lampura,”pungkasnya. (ria/fer/her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here