Dua Penyalahguna Narkoba Digelandang Polisi

66
caption : Dua tersangka narkoba dan barang bukti yang berhasil diamankan polisi.

KOTABUMI —Lantaran kedapatan membawa sejumlah paket sabu yang di simpan dalam saku pakaiannya, kedua pria masing masing berinisial RZA (26) warga Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara (Lampura) dan rekannya RSL (53) warga Dusun V Margaria, Kecamatan Terbanggibesar, Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) harus berurusan dengan hukum.

Kapolres Lampura AKBP Bambang Yudho Martono, melalui Kasatres Narkoba IPTU Aris Satrio Sujatmiko mengatakan, kedua tersangka di tangkap di jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Kota Gapura, Kabupaten Lampura pada Sabtu (6/2) sekira pukul 10.30 WIB.

Saat di diringkus dan dilakukan penggeledahan oleh tim opsnal, didapati pada saku pakaian RZA ditemukan barang bukti berupa 6 (enam) paket sabu seberat 1.70 gram, 2 buah plastik klip bening dan 1 kotak rokok merk Class Mild.

“Kini para kedua pelaku telah di gelandang ke Sat-res Narkoba Polres Lampura guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Atas perbuatannya para tersangka akan di jerat dengan pasal 114 ayat (1) dan pasal 112 ayat (1) UU-RI Nomor 35/2009 tentang Narkotika” ungkapnya. (fer/her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here