Kasus Positif Covid-19 Lampura Terus Bertambah Total Sudah 1.020 Kasus dan 22 Diantaranya Meninggal Dunia

36

KOTABUMI–Kembali terjadi penambahan positif Covid-19 di Lampung Utara (Lampura), yakni sebanyak enam kasus. Dengan begitu, jumlah kasus positif di Lampura, sampai dengan Rabu (24/2) sebanyak 1.020 kasus. “kasus positif Covid-19 di Lampura hari ini bertambah enam kasus, sehingga totalnya menjadi 1.020,” jelas Dian Mauli, Kepala Bidang Pencegahan dan Penanggulangan Penyakit Dinas Kesehatan Lampuara, Rabu (24/2) petang.

Dijelaskan Dian, keenam kasus tersebut terdiri dari empat kasus baru dan dua kasus hasil penelusuran. Dimana seluruh pasien merupakan pasien dengan gejala. Mereka tersebar di empat daerah berbeda, yakni Tanjung Harapan, Kota Agung, Kistang, Gapura, Kembang Tanjung dan Tanjung Harapan. ” Untuk dua pasien dari Kelurahan Tanjung Harapan berinisial Yu, dan ED. Sementara pasien dari Desa Kotaagung berinisial ES. Kemudian, dari Desa Kistang, pasiennya berinisial AR. Lalu, ada RAP ?dari Kota Gapura dan Ro dari Kembang Tanjung,”terangnya.

Disampaikan, dari total kasus di Lampura sebanyak 861 orang selesai menjalani isolasi, 127 tengah menjalani isolasi 22 orang meninggal dunia. (ndo/her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here